Oknum TNI diduga menghajar sopir truk catering di daerah Bogor, tak terima mobil yang dikamudikannya disalip oleh sopir truk insiden ini terekam kamera dan viral di media sosial.

Oknum-TNI-Hajar-Sopir-Catering-Karena-Tidak-Terima-Disalip

Berdasarkan video yang beredar, terlihat oknum diduga TNI AL sempat cekcok dengan pria berpakaian hitam yang diduga sopir catering. Oknum TNI kemudian tidak terima karena mobilnya disalip. Belum diketahi identitasnya, menggunakan mobil jenis Toyota Rush dengan plat F 1583 IK. Sementara sopir catering menggunakan Daihatsu Granmax.

Kronologi Yang Terjadi

Dari unggahan video yang didapat Tampak Oknum TNI yang begitu kesal dengan sang supit mobil catering. Keduanya sempat adu mulut hingga melakukan aksi saling dorong di pinggir jalan. Akibat video itu viral, pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan ambil tindakan. Nasib seorang berseragam TNI yang menghajar itu akhirnya tak akan lepar dari jerat hukum. Sementara korban mendapat luka-luka di tubuhnya dan pengakuan disampaikan dalam sebuah video. Korban berinisial MAF 22 tahun seorang sopir yang dihajar mengaku kesakitan. Awalnya ia mengendarai mobil dengan kecepatan normal, Di depannya ada mobil putih jenis Toyota Rush, kemudian ia menyalip selayaknya mobil di jalan untuk menyalip. Keributan terjadi di jalanan Kota Bogor, akibat seorang oknum yang melakukan pemukulan terhadap supir mobil catering.

Dari video yang beredar, diketahui bahwa sosok Oknum berseragam ini merupakan anggota TNI AL. Meski hingga kini jabatan serta profilnya masih dicari. Diduga ia membawa kunci roda untuk hajar sopik Pick Up Catering hingga hidung berdarah. Dengan masih menggunakan seragam, TNI itu mendatangi supir yang berusia tampak jauh lebih muda. Tangan seorang berseragam ini tampak memegang kunci roda yang kemungkinan untuk mengancam supir mobil Catering tersebut. Terlihat bagian hidung supir sampai mengeluarkan darah usai dihajar oleh Oknum berseragam TNI. Sebelum pergi, TNI itu sempat melemparkan kunci roda pada mobil yang menyalipnya. Insiden itu ramai komentar warganet. Ada yang menyayangkan arogansinya, namun ada juga yang maragukan pria itu benar-benar masih bertugas karena sudah terlihat tua.

Baca Juga: Patung Sigalegale – Sejarah, Adat, legenda Dan Tarian Batak Toba

Polisi Telusuri Oknum TNI

Polisi-Telusuri-Oknum-TNI

Dari Kanit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Hendrik belum bisa memberikan keterangan karena kasus ini masih diselidiki. Di dalam media sosial yang beredar, pelaku terlihat emosi marah-marah tak terima kendaraannya disalip. Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah pria berseragam tersebut adalah benar merupakan Oknum TNI. Karena itu, polisi masih terus melakukan koordinasi bersama TNI guna mencari tahu hal ini. Pihaknya segera menelusuri kejadian itu dan akan segera ambil tindakan. Hendrik Kanit Reskrim mengatakan korban belum laporan, tapi sekarang kami sedang melakukan pengecekan ke lokasi.