Ayu Ting Ting adalah pedangdut yang dikenal sebagai pelawak itu membiasakan Balqis terbuka cerita apa saja kepada dirinya secara langsung.

Ayu-Ting-Ting-Berperan-Jadi-Ibu-Dan-Ayah-Untuk-Bilqis (1)

Ayu Ting Ting Berperan Jadi Ayah Dan Ibu Untuk Putrinya

Putri semata wayang Ayu Ting Ting itu kini tumbuh jadi remaja. Bahkan sudah ada teman pria yang melirik Balqis. Artis ini mengetahui hal itu dari Balqis langsung. Anak ini sekarang sudah bisa dijadiin temen curhat, bisa diajak cerita, sudah bisa diajak jalan bareng berdua. Jadi saya kalau ada apa-apa bisa cerita apa saja sama dia. Dia sangat menjadi pendengar yang sangat baik. Pujian diberikan untuk sang putrinya yang berusia 10 tahun saat itu.

Semakin kesini Balqis juga menunjukkan perubahan sikap. Salah satunya adalah tidak mudah dalam menerima masukan dari sang ibu. Kalau dulu enak saya bilangin sekali langsung dengar, kalau sekarang nggak, penuh perdebatan. Saya ngomong apa dibantah, kadang mulutnya pingin saya (sentil) gemes ujarnya sang ibu. Ayu Ting Ting mengakui dirinya bukan tipe orang tua yang sangat sabar. Justru dirinya menjadi sosok tegas di rumah untuk mendidik Balqis di antara kenyamanan yang diberikan oleh kakek dan nenek kepada cucunya itu.

Baca Juga: Dinar Candy Tolak Campuri Kasus Ko Apex Tentang Penggelapan & Pemalsuan

Berperan Penting Untuk Keluarga

Berperan-Penting-Untuk-Keluarga

Dirinya mengaku galak dan tegas, tetapi ayah dan ibu kandungnya Ayu Ting Ting suka memberikan rasa manja kepada Balqis. Jadi memang ia berperan dua sebagai ayah juga, ibu juga, tujuan ia memberikan itu supaya anaknya mengerti dan harus bisa bertanggung jawab tidak selamanya dimanja. Sebagai orang tua, Ayu pun berusaha untuk memahami sang anak dan mendidiknya agar dapat tumbuh menjadi sosok yang bertanggung jawab.

Salah satunya dengan membatasi waktu penggunaan gawai yang dapat digunakan saat waktu libur saja. Misalnya, Balqis akhir pekan saja pegan Handphone karena Senin-Jumat dia sekolah dan les, jadi dia harus bertanggung jawab dengan kewajibannya. Menariknya, Ayu dan Balqis gemar nonton konser bersama saat artis favorit mereka tengah melaksanakan acara. Keduanya pun akan pergi ke luar negeri, tepat Thailand untuk menonton konser Olivia Rodrigo. Meski kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan dunia hiburan, Ayu mengungkapkan dirinya tetap memberikan waktunya untuk keluarga. Bahkan ia jarang nongkrong bersama teman-temannya hanya untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya. Ikutin terus tautan yang kami berikan setiap harinya untuk anda dengan klik link disini viralfirstnews.fun.