Musisi Virgoun dan satu orang wanita, (PA) di tangkap polisi secara bersamaan terkait kasus narkoba. Mereka di tangkap di Jakarta Barat pada hari Jumat, tanggal 21 juni 2024.

Musisi-Virgoun-Ditangkap-Dugaan-Kasus-Narkoba

Info dari AKBP Indrawiennya Panjiyoga, ia mengatakan sejumlah barang bukti telah di amankan dari penangkapan itu. Polisi belum menentukan status hukumnya, polisi masih memeriksa Virgoun dan PA. Polisi Panjiyoga memberitahukan kalau masa penangkapan dalam kasus narkoba 3 hari. “karena kan baru satu hari , tanggal 20 di tangkap” ucap polisi tersebut.

Pihak Polisi Akan menindaklanjuti status hukuman Virgoun dan PA setelah pemeriksaan selesai. Kini keduanya berstatus saksi. “Kami memiliki waktu 3×24 jam untuk melakukan pendalaman lebih lanjut mengenai pemeriksaan terhadao kedua orang tersebut, apakah mereka nanti akan kami berikan statusnya sebagai tersangka atau tidak” ucap Polosi Panjiyoga.

Barang bukti yang di dapat berupa narkoba jenis sabu dan alat hisap nya. “Sabu untuk beratnya satu klip kecil dan alat hisap” ujar pak panjiyoga. Tetapi, pihak polisi belum menjelaskan berapa berat total sabu yang di amankan. Tetapi pihak polisi sedang memburu pihak pengedar sabu yang menyalurkannya ke virgoun. “kami akan melakukan pendalaman dan pemeriksaan dari mana barang bukti tersebut di dapatkan” Ucap Panjiyoga.

Baca Juga: Satgas Pemberantas Judi Online Mulai Bergerak, Bikin 3 Operasi

hasil Tes Urine Musisi virgoun

hasil-Tes-Urine-Musisi-virgoun

Virgoun dan PA seorang wanita yang bersamanya, setelah di tangkap oleh polisi di indekos milik Virgoun TP pada jam 01.00 WIB. Terkait kasus penyalahgunaan narkoba, langsung di lakukan tes urine dan hasilnya positif sabu. “Untuk tes urine sementara pada waktu setelah penangkapan, sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengonsumsi narkoba yang mengandung metamfettamin. Tapi nanti akan kami lakukan cek kesehatan lagi untuk kedua orang yang kami amankan” Ujar Kasat Narkoba Polres Jabat AKBP Panjiyoga. Hingga kini polisi masih mencari tahu hubungan antara virgoun dan PA. “saat ini kami masih melakukan pendalaman, nanti selengkapnya kalau penyidikan sudah tuntas, akan kami beritahu langsung di dalam pers rilis oleh bapak Kapolres metro Jabar” ucapnya.

Untuk motif Virgoun memakai narkotika jenis sabu ini akan di ungkap oleh polisi saat rilis nanti “Nanti pada saat rilis, inikan masih pemeriksaan, jadi untuk teman-teman bersabar karena sedang di lakukan penyelidikan dan kami akan mengejar siapa pelaku yang memberikan barang sabu tersebut kepada kedua orang yang kami amankan” ucapnya.

Simak terus berita yang kami berikan untuk informasi lebih lanjut diĀ storyups.com.