Hotman Paris buka suara menganai tuduhan terhadap dirinya yang saat ini viral. Bahwa Ia menerima uang suap senilai Rp7 Miliar dari Bupati Cirebon.

Hotman-Paris-Berikan-Klarifikasi-Usai-Dituduh-Terima-Suap-Rp7-Miliar

Sang Pengaca yang sangat terkenal ini mendapat tuduhan bahwa dirinya menerima uang sebesar Rp 7 Miliar. Kabar ini pun sudah viral di sosial media. Isu miring ini sempat membuat bang H.M marah dan memberikan sebuah Klarifikasi dan membantah tuduhan tersebut lalu berkata akan memberikan uang senilai Rp 70 Miliar jika dirinya terbukti menerima uang suap.

FYI Hotman Paris merupakan Pengacara kasus Vina di Cirebon yang sedang viral juga. Narasi yang beredar adalah: “Hotman paris terima uang dari bupati cirebon senilai Rp 7 M demi bungkam kasus vina.

Awal Kronologi

Tuduhan tersebut berawal dari postingan akun Instagram, @bjorkanisme yang dengan terang-terangan memposting foto bang Hotman dan menyebnya sebagai dajjal. Captionnya begini: “Selamat Kepada dajjal Hotman Paris yang telah menerima transferan RP 7 Miliar dari Bupati Cirebon” Berikan semangat kepada Hotman Paris”. Akun @bjorkanisme itu memberikan sindiran semangat kepada sang pengacara terkenal ini. Beberapa Netizen ada yang percaya dengan berita yang beredar bahwa Bang H.M  menerima suap dari pejabat. Beberapa lainnya ada yang tidak langsung mempercayai tuduhan tersebut. Terkait fakta dari berita yang beredar Bang H.M selaku pengacara kasus vina cirebon membuka suara dan ia mengunggah tiga postingan dari semua tuduhan itu dan berkata bahwa itu semua hoax. Dirinya menantang balik, ia meminta bukti jika benar dirinya meneria uang transferan senilai Rp 7 Miliar. Ia akan menggantinya dengan uang senilai Rp 70 Miliar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Berperan Jadi Ibu Dan Ayah Untuk Bilqis

Dugaan Hotman Paris ”Motif  Hanya Untuk Naikin Followers”

Dugaan-Hotman-Paris-Motif -Hanya-Untuk-Naikin-Followers

Bang H.M menyentil akun ig @bjorkanisme sebagai pihak yang menyebar hoax demi sebuah followers. “Ada akun murahan yang nyebar hoax demi kejar followers dengan muka kayak orang sakit jiwa” ujar bang H.M. Menjadi pengacara kasus vina H.M dan mantan bupati cirebon (Hj Wahyu Tjiptaningsih) mereka sempat muncul untuk memberikan klarifikasi bersama terkait tuduhan anak kandungnya terlibat dalam pembunuhan Vina Cirebon tahun 2016 lalu. Selain itu H.M juga berkata  “kasus vina sudah disalah gunakan oleh petarung calon pilkada”. Bahwa ini ulah Oknum politisi antara calon-calon Bupati pilkada cirebon untuk saling menjatuhkan  “Sudah pakai Buzzer biar seolah-olah bupati lain menyuap Hotman 7 Miliar” ucap H.M. Faktanya adalah Hotman yang meminta Jokowi agar dibentuk sebuah Tim Pencari Fakta. Dan memprotes mengapa 7 tahanan pidana kasus vina di pindahkan secara terpisah.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terkini. Ikuti terus berita terupdate yang lagi viral dan cerita menarik hanya di storyups.com.