Dinar Candy salah satu artis Indonesia yang saat ini namanya ikut terseret akibat kasus sang kekasih yaitu Affandi Susilo atau biasa dikenal dengan sebutan ko Apex.

Dinar-Candy-Tolak-Campuri-Kasus-Ko-Apex-Tentang-Penggelapan-&-Pemalsuan

Kini ko Apex pun juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian Jambi. Mengenai kasus yang menjerat kekasihnya, Dinar Candy pun mengakui bahwa dirinya tak mengetahui detail mengenai kasus pacarnya tersebut. Karena hubungannya yang belum ada setahun dengan sang kekasih. Namun peristiwa ini, Ia turut sedih karena di amankannya sang kekasih oleh pihak polisi, dan berharap bahwa pacarnya tersebut mendapatkan keringanan hukuman. Dirinya juga mengatakan bahwa pacarnya di laporkan oleh ayah angkatnya sendiri.

Ko Apex dilaporin sama ayah angkatnya sendiri. Tapi karena sama-sama gengsi jadinya susah. Aku udah saranin sudah gak perlu bermasalah gitu, diselesaikan baik-baik. Cuma kan engga bisa“. Ia juga tidak ingin ikut campur masalah hukum yang di hadapi pacarnya. “Aku gak akan mau ikut campur, memang sih mereka berantem, tapi kan bisa di selesaikan dengan cara yang baik-baik, yang lebih muda bisa aja minta maaf duluan tanpa harus saling lapor. Dan semoga segera ada jalan terang” ungkap Dinar. Ia mengaku tidak bisa berbuat banyak atas kasus yang menimpah pacarnya.

Baca Juga: Jerman Hancurkan Skotlandia 5-1 Belum Puas Dengan Hasilnya

Dinar Candy Tetap Jalani Hidup Seperti Biasanya

Dinar-Candy-Tetap-Jalani-Hidup-Seperti-Biasanya

Setelah penangkapan Ko Apex Dinar belum ada menjenguk sang kekasih di karenakan masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan. Ia berkata pasti akan menjenguk pacarnya di polda jambi. Namun harus menyelesaikan pekerjaan di jakarta terlebih dahulu. Dengan tegas Dinar mengatakan ia bisa melakukan aktivitas seperti biasa tanpa di temani sang kekasih. “Aku bukan cewek yang bergantungan sama laki-laki dari dulu. Walaupun cowoknya ada materi dan dia kasih aku. Aku akan kasih balik karena aku tau terimakasih, yang cowok mokondo aja aku kasih apalagi yang bermateri” kata dinar.

Informasi: Ko Apex di tangkap pada tanggal 12 juni 2024 di Jakarta, lalu di bawa ke polda jambi. Di tangkapnya kekasih dinar ini di duga kasus penggelapan dan pemalsuan dalam sebuah jabatan. Diduga Ko Apex dua kali menghindar dari panggilan polisi, setelah terjerat dan di tetapkan sebagai tersangka kasus itu. Dirinya dilaporkan oleh pengusaha berinisial A dari PT Sinar Bintang Samudra (SBS) Kalimantan Selatan, Banjarmasin yang diketahui memiliki kerugian sekitar Rp31 miliar.

Untuk informasi lebih lengkap, agar kamu tidak ketinggalan berita kamu bisa klik link ini Terupdate Yang Lagi Viral