Pernikahan Thariq – Aaliyah dan Thariq Halilintar telah resmi menikah, Momentum bahagia ini sangat terasa karena kehadiran semua keluarga dan sahabat.

Momen-Bahagia-Pernikahan-Thariq-Dan-Aaliyah-Massaid

 

“Alhamdulillah acara pernikahannya berjalan dengan lancar. Sebab kalau sudah di meja akad itu pasti deg-degan luar biasa yah” Ucap Thariq Halilintar saat di temui di Hotel Raffles, Jumat 26 juli 2024, Jakarta Selatan. Dirinya mengaku bahwa ketika berada di meja akad nikah merupakan hal yang paling mendebarkan baginya. Karena saat berada di meja akad dia mengucap janji seumur hidup selama di dunia dan akhirat.

“Aku sama Aliyah belum ketemu dari kemarin. Belajar ijab kabulnya juga semalaman, dan emang sih sebelumnya sudah belajar pelan-pelan. Alhamdulillah banget semuanya lancar ya, Kalau Aliyah gak mau yang neka-neko terserah aja, tapi kebetulan negara itu yang dia kepengen banget, nanti kita mau cari kota-kota juga” Kata Thariq.

Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Thariq

Pernikahan mereka berdua menjadi sorotan karena dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Jokowi bertindak sebagai seorang saksi dalam pernikahannya Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Jokowi dapat hadir karena mendapatkan undangan dari Atta Halilintar. Thariq juga menyampaikan rasa sangat berterima kasih kepada Jokowi dan Irian karena dapat hadir ke pernikahannya. Menikah pada hari Jumat 26 Juli 2024. Pernikahan itu juga dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak. Mahar pernikahannya juga sesua dengan tanggal hari itu juga yautu Rp 26.072.024. “Tidak ada arti yang spesial, hanya sama saja dengan tanggal hari ini. Soalnya aliyah waktu di tanya mau mahar dan maskawin apa dia bingung jawabnya” Penjelasan Thariq.

Baca Juga: Bahaya Surfing Di Bendung Simongan – CEKCOK Warga & TNI

Mewahnya Pernikahan

Mewahnya-Pernikahan 

Pernikahannya di gelar di Hotel bintang 5 yang ada di Jakarta Selatan, yang berlangsung mewah. Mulai dari dekorasi, hiburan, busana, sampai perjamuan makanannya juga sukses mencuri perhatian tamu yang datang. Untuk hidangannya tersedia berbagai macam lauk. Ada ayam sereal sambal matah, beef black pepper, dan juga sayur tumis berisi brokoli dan wortel. Bukan itu saja, tersedia juga hidangan ikan salmon en croute yang di sajikan bersama dengan daun selada dan toping mustard.

Pada pernikahan Thariq ini musisi Anang juga memperlihatkan momen dirinya ketika sedang menikmati hidangan di jamuan pernikahan thariq dan aliyah. Kue pengantin mereka berdua sangat besar yakni terdiri dari 7 tingkat, dengan tema keindahan bawah laut. sangking cantik dan indahnya kue ini banyak menuai pujian dari Netizen. Informasi lainnya yang lagi viral dan terupdate kamu bisa ikutin laman resmi kita hanya di Cerita’Yoo.