Pameran Wonderlab hadir untuk menapilkan gambaran teknologi pada masa depan di Jakarta Pusat, tepatnya di mall Grand Indonesia.

Pameran-Wonderlab-Di-Grand-Indonesia - -Teknologi-Masa-Depan

Dimulai pada hari jumat tanggal 21 juni 2024 hingga hari minggu tanggal 21 juli 2024. Yaps benar sobat Zona Wonderlab akan menemani liburan kamu selama sebulan di mal Grand ini. Disini Sobat Zona akan di ajak untuk menjelajahi instalasi yang menampilkan keadaan masa depan. Teknologi yang canggih di kolaborasi dengan kemanusiaan sehingga terciptalah inovasi.

Wonderlab bukan hanya tentang menunjukan teknologi masa depan saja, Tetapi juga merupakan bentuk sebuah seni yang menceritakan tentang penjelajahan tanpa batas, tak terikat ruang ataupun waktu. Instalasi digital di tampilkan melalui “metahuman” dan bisa membawa Sobat Zona serta pengunjung yang datang merasakan pengalaman kehidupan di era yang lebih digital. Di dalam sini juga akan di hadirkan karakter “Aku Naura” yang telah berkolaborasi dengan Trinity Optima. Bertujuan untuk mengajak pengunjung, terutama anak-anak untuk menyanyikan lagi lagu anak-anak.

Felix yang merupakan Creative Director Wonderlab mengatakan. Tujuan hadirnya instalasi Wonderlab ini adalah untuk melunakkan perspektif kelam masyarakat kepada kecanggihan teknologi masa depan. Terutama masyarakat yang takut kepada robot yang nantinya akan menggantikan pekerjaan manusia. Area-area di pameran ini di isi dengan berbagai aktivitas dan teknologi terkini. Salah satunya Metahuman TM,Hologram, Motion Capture, Robodog, Generative Art, Virtual Influencer, Interactive screen, Generative sound, Voice Recognition, Music & Entertainment, Robotics, dan masih banyak lagi.

Di lantai LG sobat zona sudah di suguhkan dengan instalasi seni “Bumi Masa Depan Kita”. Yaitu pameran yang menampilkan bentuk bumi yang bulat seperti bola raksasa yang di buat dengan kain perca dan di jahit secara manual. Disini sobat zona juga bisa membeli pakaian yang di buat menggunakan bahan daur ulang. Juga ada mesin daur ulang pakaiannya loh kalau sobat zona ada yang tertarik untuk mendonasikan pakaian untuk di daur ulang kembali disini.

Harga Tiket Masuk Pameran Wonderlab

Harga-Tiket-Masuk-Pameran-Wonderlab

Pada saat hari sabtu dan minggu harga tiket masuknya di bandrol mulai dari Rp 105.000 untuk pengunjung biasa. Dan jika transaksi dilakukan melalui bank BCA harga tiket masuknya di mulai dari Rp 85.000. Untuk anak yang berusia dua tahun tiketnya tak perlu bayar alias gratis sobat Zona! Di Atrium kita bisa melihat instalasi yang berbentuk astronot raksasa. Terdapat fasilitas yang menampilkan wajah pengunjung di bagian kaca helm astronotnya. Jika sobat Zona tertarik wajahnya di tampilan, harga tiketnya hanya Rp 20.000 per orang, disini wajah kamu akan di tampilkan selama 15 detik. Dan jika transaksi melalui MyBCA, sobat zona cukup membayar Rp 10.000 saja loh. Buat kamu yang penasaran buruan datang langsung ke Grand Indonesia, yang berlokasi di Jakarta. Biar gak ketinggalan info kamu bisa ikutin laman resmi kita tentang tempat Wisata Viral.