Taman Nasional Komodo-tempat hewan purba yang masih hidup hingga kini yang dapat kita nikmati aneka aktivitas luar Nusa Tenggara Timur.

Taman-Nasional-Komodo---Surganya-Aktivitas-Luar-Di-NTT (1)

Keindahan Taman Nasional Komodo Di Indonesia

Selain keindahan pulau yang ada di Nusa Tenggar Timur ada banyak destinasi lain yang menjadi daya tarik wisatawan untuk datang kesini. Jika traveler memiliki kesempatan datang ke Taman Nasional Komodo tentunya bisa melihat si kadal raksasa dari jarak yang dekat. Selain bisa melihat Komodo secara langsung, Kamu juga bisa menikmati keindahan alam khas kepulauan NTT, hamparan laut yang megah serta deretan pegunungan yang indah.

Pemerintah menetapkan bahwa tempat ini menjadi salah satu dari destinasi super prioritas di Indonesia. Tujuan utamanya adalah untuk para pelesir seraya menikmati keindahan alam Indonesia. Tentunya menjadi tempat yang menyediakan paket komplit akan hal itu.

Aktivitas Di Taman Nasional Komodo

Selain bisa melihat Komodo secara langsung, kita juga bisa menikmati keindahan bentangan alam khas kepulauan, hamparan laut yang megah serta deretan pegunungan yang indah. Upaya ini menjadikan Taman Nasional Komodo menikmati keindahan alam Indonesia. Pesona yang mampu bikin wisatawan jatuh hati dan ingin kembali lagi ke tempat ini.

1. Trekking

1.-Trekking

Nantinya kamu bakalan diajak untuk melewati wilayah hutan dan savana yang berada di lembah Loh Buaya. Trekking ke Loh Buaya juga memiliki syarat dan ketentuan, batas usia untuk trekking ke Loh Buaya maksimal 65 tahun dan tak memiliki riwayat penyakit berat. Hal lain yang pengunjung harus tau, pengunjung tidak di perbolehkan melakukan trekking sendiri untuk melihat Komodo di dua pulau tersebut. Para ranger akan memandu dan memastikan pengunjung aman dari hewan purba tersebut.

Baca Juga: Danau Kerinci Di Jambi – Daya Tarik, Tips Nyaman Saat Berlibur

2. Snorkeling dan Diving

2.-Snorkeling-dan-Diving

Di Pulau Komodo memiliki surga di bawah lautnya. Biota di laut kawasan ini memang menawarkan keindahan yang tak terbayarkan. Kawasan ini juga banyak terdapat penyewaan alat-alat snorkeling ataupun diving. Wisatawan bisa terjaga dan bisa menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia ini dengan maksimal, perlu didampingi oleh orang profesional.

3. Menikmati Sunset-Sunrise

3.-Menikmati-Sunset-Sunrise

Sunset dan Sunrie sangat di buru oleh para wisatawan karena kawasan ini dikelilingi deretan bukit jadi kamu bisa menikmati peristiwa matahari terbit dan tenggelam. Taman Nasional Komodo akan sangat terlihat jelas saat dilihat dari atas puncak bukit belum lagi disandingkan dengan sunset yang merona. Panorama sunset yang menjadi daya tarik utama di Pulau Kalong memikat para wisatawan dengan menyaksikan ribuan kelelawar yang terbang di angkasa menuju hutan bakau dengan latar belakang lembayung senja yang mempesona. Agendakan kunjungan kamu dengan bijaksana buat membenarkan pengalaman liburan yang aman serta nyaman di Travelgo.