Sadis Istri Bakar Suami – Peristiwa ini terjadi di Mojokerto, Jawa Timur nasib buruk menimpa seorang polisi muda bernama Briptu Rian.

Sadis Istri Bakar Suami Sampai Meninggal-Begini Kronologinya

Ada Polisi muda bernama Dwi Wicaksono, saat ini usianya 27 tahun kota aslinya adalah Jombang dan ia pun bertugas di daerah tersebut juga. Selama Briptu Rian bertugas sebagai Polisi, ia bertemu dengan perempuan cantik yang kala itu umurnya tidak jauh berbeda dengannya. Namanya adalah Briptu fadhilatun Nikmah usia 28 tahun. Mereka pun menjalin kedekatan dan pada akhirnya saling jatuh cinta dan merasa cocok satu sama lain. Akhirnya briptu Rian dan Briptu dhila menikah, mereka tinggal di Asrama polisi Kota Mojokerto. (Lokasi Mojokerto dan Jombang tidak terlalu jauh). kehidupan mereka pun sangat terlihat harmonis dan adem ayem saja. Walaupun mereka di pisahkan jarak saat bertugas yakni sang istri dinas di Mojokerto sedangkan sang suami dinas di Jombang. Rumah tangga mereka tetap akur dan tentram, sampai mereka pun kini memiliki 3 orang anak.

Baca Juga: Dinar Candy Tolak Campuri Kasus Ko Apex Tentang Penggelapan & Pemalsuan

Sadis Istri Bakar Suami! Apa Penyebabnya?

Menurut beberapa sumber, hubungan suami istri muda ini sering cekcok di sebabkan karena Briptu rian suka bermain Judi Online sampai dirinya kecanduan. Sampai pada suatu hari di tanggal 8 juni 2024 kemarin tepatnya di jam 9 pagi sang istri (Briptu Dhila) pergi ke ATM buat ngecek saldo. Tujuan Dhila ke ATM untuk melihat gaji yang masuk ke rekening yaitu gaji 13 seharusnya sekitar 2,8 juta yang hari itu sudah masuk. Namun saat di ceknya saldo hanya tersisa Rp.800.000 saja. Sang istri pun langsung menelfon suaminya buat nanyain hal tersebut sambil menahan emosinya. “kamu dimana? ini kenapa gaji 13 hanya sisa segini? kamu kemanain uangnya? pulang sekarang aku tunggu di rumah” kata Briptu Dhila.

Pulang lah dhila dari ATM menuju kerumah, tetapi sebelum sampai dirumah ia singgah untuk membeli bensin, yang dimasukkannya di botol plastik, dan belum tau tujuannya untuk apa. Briptu Rian sempat tak ingin pulang, yang pada akhirnya Dhila pun mengancam sang suami sambil memfotokan bensin yang ia beli tadi dan berkata. “Kalau kamu gak pulang aku bakar anak-anak kamu”. Akhirnya Rian pun pulang, sampai di rumah Briptu Dhila langsung menyuruh asisten rumah tangganya untuk membawa anak-anaknya main keluar. (Mungkin ia gak mau anaknya melihat mereka cekcok). Mereka pun beneran berantem hebat yang sampai teriak-teriakkan dengan nada tinggi dan suara yang lantang. Dhilla: “itu uang kamu kemanain lagi? seharusnya bisa di pakai buat anak kita makan!! kamu kemanain sih?”.

Detik-Detik Kejadian

Detik-Detik-Kejadian

Sampai pada akhirnya emosi Dhila yang sudah memuncak. Ia memborgol sang suami di tangga dan menyiram suaminya dengan bensin yang tadi ia beli. Dhila mengambil sehelai tisu lalu di bakarnya dan di lempar ke arah suami. Rian pun terbakar, dia terus berteriak kesakitan, sampai akhirnya ada orang datang dan melihat langsung kejadian berusaha untuk memadamkan api, namun sayangnya Bripta Rian sudah 90% kebakar. Sang istri panik dan mencoba menolong suaminya dan meminta maaf, dan langsung membawa Rian ke rumah sakit karena ia masih bernafas, namun badannya sudah hancur terbakar. Sayangnya karena luka yang sudah parah Rian tidak bisa di selamatkan, ia pun meninggal dunia di rumah sakit.

FYI: Bripta Fadhila baru saja melahirkan anak pertama dan masih sangat kecil, lalu ia hamil lagi dan memiliki anak kembar, ini sebabnya emosinya sangat tidak bisa di kontrol (baby blues), karena suaminya memakai uang untuk keperluan yang tidak jelas, sedangkan saat itu mereka banyak pengeluaran karena memiliki 3 orang anak. Masalah ini bukan hanya Judol saja namun juga kdrt, Bripta Dhila sudah mengajukan cerai namun tidak di acc oleh kantor.

Klik link berikut agar kamu tidak ketinggalan informasi mengenai berita-berita terkini yang Lagi Viral