Drs. H. Abdul Ghoni Terpilih menjadi Ketua Umum DPP FORKABI Periode 2021-2026

ZONAINDONESIA.ID, BOGOR- Hotel Lorin, Sentul menjadi saksi perhelatan Akbar para penggiat salah satu Ormas Betawi terbesar, Forum Komunikasi Anak Betawi atau disingkat FORKABI. Acara yang digagas oleh Forum Kedaulatan Anggota Pendiri dan Pengurus Penyelamat FORKABI berhasil menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis dalam penguatan peran FORKABI bagi masyarakat Betawi.

Acara ini dihadiri oleh Para pendiri FORKABI dan 13 perwakilan DPD FORKABI Kota atau Kabupaten se Jabodetabek dan diikuti oleh para pengurus DPC dan Ranting FORKABI secara Virtual di wilayahnya masing-masing dengan menggunakan metode Zoom Meeting.

Menurut H. Syarif Hidayatullah yang bertindak sebagai pimpinan sidang bahwa peserta dalam forum Mubes ini sudah melebihi batas quorum, sehingga keputusan yang dihasilkan mempunyai legitimasi yang kuat. Acara ini dibuka oleh H. Lulung AL, SH anggota DPR/MPR RI yang juga sebagai Ketua Umum Bamus Betawi.

Dalam sambutannya, Pria kelahiran Tanah Abang ini berharap bahwa Mubes ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis untuk Masyarakat Betawi dan selalu bersinergi dengan BAMUS Betawi.Drs.H.Abdul Ghoni, Ketua Umum DPP FORKABI Terpilih

Acara Mubes ini berakhir dengan terpilihnya Drs. H. Abdul Ghoni sebagai Ketua Umum DPP FORKABI terpilih dan Drs. H. Iwan S sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi menggantikan Mayjen (TNI) Purn. H. Nachrowi Ramli, SE. (Ltf)