Tim Itdam Udayana Lakukan Pengecekan Perehaban Dua Pos Satgas Yonif 742

Tim Itdam Udayana Lakukan Pengecekan Perehaban Dua Pos Satgas Yonif 742

Zonaindonesia.ID, Jakarta – Tim Itdam IX/Udayana dipimpin Kolonel Kav Asep Sudrajat melakukan peninjauan dan pengecekan perehaban di dua pos Satgas Pamtas RI–RDTL Yonif 742/SWY.

Dansatgas Pamtas RI–RDTL Yonif 742/SWY Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro saat mendampingi Tim Itdam dalam peninjauan dan pengecekan itu, mengatakan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak selaku Pangkolakops Satgas Pamtas RI–RDTL melakukan perehaban dua pos Satgas yang saat ini masih dalam proses perbaikan.

“Perehaban dilakukan pada barak Pos Nanonoe dan Pos Fohuk. Perehaban ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada prajurit yang berada di pos-pos terdepan pengamanan perbatasan antar negara,” ujar Sigit.

Pada kesempatan itu, Dansatgas menyampaikan rasa terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana selaku Pangkolakops dan jajaran yang telah memberikan perhatian khusus kepada Satgas yang dipimpinnya, dengan harapan perehaban pos ini dapat menambah moril dan semangat anggota dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI di perbatasan tersebut.

“Perhatian yang luar biasa dari Bapak Pangdam ini, tentunya menjadikan para personel Satgas akan lebih fokus dalam menjaga dan mengamankan daerah perbatasan ini. Dan juga meningkatkan moril dan semangat pengabdian prajurit untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” tutupnya Sigit.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *