DEPINAS GPMPI Mengadakan Pemilihan dan Seleksi Kecerdasan Perempuan Kartini Merah Putih Indonesia

DEPINAS GPMPI Mengadakan Pemilihan dan Seleksi Kecerdasan Perempuan Kartini Merah Putih Indonesia

Jakarta, Zonaindonesia.ID
Dalam rangka memperingati hari Kartini tanggal 21 April yang lalu, DEPINAS GPMPI mengadakan pemilihan dan seleksi kecerdasan perempuan Kartini merah putih Indonesia.

Bertempat di rarampa kulinary jalan.Mahakam II no.1 Bulungan Blok M Kebayoran baru tersebut, acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars GPMPI.

Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Perempuan Merah Putih Indonesia bertujuan untuk mencari dan memilih Kartini-Kartini dimasa Milenial yang cerdas, cakap dan tangguh, sebagai perempuan merah putih Indonesia.

Seleksi awal sudah dilaksanakan secara online para peserta mengirim Curiculum Vite dan video berdurasi singkat kepada panitia, sejak bulan April yang lalu.

Ketum GPMPI ibu Rev.Dr.Siti Khadijah D.Min D.Th memberikan sambutannya bahwa perempuan dizaman sekarang harus berwawasan cerdas, berani dan tangguh.

Terpilih sebagai pemenang, dari 8 finalis pemilihan dan seleksi kecerdasan perempuan Kartini merah putih Indonesia sebagai berikut ;
Juara 1 ; Engelica Rembet
Juara 2 ; Adeline Larian
Juara 3 ; Zefanya Nadine.
Dan terpilih juara favorite dari para panitia favorite jatuh pada no urut 7, yaitu Rachel.

Para pemenang mendapat piala piagam dan tabungan dari bank Serta dari sponsor.

Semoga event lomba serupa dapat terlaksana kembali ditahun yang akan datang, untuk memacu semangat Kartini Milenial lebih giat belajar ilmu dan mengembangkan hobby-hobby dan bakat yang dimiliki, sehingga talenta dapat bertambah dan berguna untuk memberkati sesama. Khususnya dimasa pandemi ini, hendaknya perempuan muda dapat mempergunakan waktunya untuk manfaat keluarga dan masyarakat.

Pewarta ; Christy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *