Komunitas Warteg Nusantara Mengadakan Acara Halal bi Halal dan Grand Opening Sate Tegal Mustika jaya

Komunitas Warteg Nusantara Mengadakan Acara Halal bi Halal dan Grand Opening Sate Tegal Mustika jaya

Zonaindonesia.ID, Jawa Tengah – KOWANTARA (Komunitas warung Nusantara) Komunitas ini kumpulan para UKM Warteg dan UKM Warung lainya yang tergabung se-Jabodetabek. Komunitas Warung Nusantara berasal dari daerah Tegal kota, Tegal kabupaten dan Brebes Jawa Tengah.

Dalam Keterangannya Sahono selaku Fonder dan Oner (KOWARTEG Nusantara) mengatakan minggu yang lalu Komunitas Warteg Nusantara mengadakan acara halal bihalal dan juga sekaligus Green opening sate Tegal Mustika jaya (STMJ) Oleh bidang Kelompok Usaha Bersama (KUB) yang di selenggarakan di Rumah Sate Tegal Mustika jaya ( STMJ) Jalan Singkil depan pom bensin Adiwerna Tegal Jawa Tengah.”ucap sahono

Sekaligus menyambut hari jadinya Kab Tegal ke 420.

Di rencanakan yang akan hadir 1000 Anggota dari berbagai daerah, mengingat situasi pandemi covid-19 masih mewabah, jumlah Anggota yang hadir di acara tersebut dibatasi hanya perwakilan 100 Anggota ,”untuk semua anggota wajib mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Di hadiri oleh Wakil Ketua KOWANTARA dan juga inisiator KUB, STMJ, H Mulyadi bin Sawud beliau juga sebagai ketua forum Ar Robithoh sidakaton Tegal dan juga Anggota dewan penasehat KOPERASI KOWARTEG Nusantara.

Dalam sambutannya mewakili ketum Pa Ir. Mukroni yang masih ada di Jakarta ada hal yang tidak bisa di wakil kan.

H. Mulyadi dalam sambutan nya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri minal aidzin wal Faizin,, mohon maaf lahir dan batin. kepada anggota KOWANTARA yang hadir di lanjut kan mengingatkan untuk jaga kesehatan di situasi saat ini dan memberikan motivasi pada anggota jangan patah semangat dan berlarut dalam situasi ini, tetap kita membangun semangat kebersamaan. Faiting sepirite ( semangat berjuang).”ucap Mulyadi

Selanjutnya H. Mulyadi dengan semangat bersama dalam waktu berapa bulan ini, sudah buktikan menginisiasi serta mengakusisi, Kelompok Usaha Bersama KUB yang ke 6 KUB. 1. Bekasi, 2. Jakarta selatan, 3. KUB, 4. Jakarta Pusat, 5. Tangerang Kabupaten, 6. TEGAL Adiwerna Singkil.

KUB di Tegal mendapat suport dari KOWANTARA. IKBT BA, dan AR ROBITHOH.

Acara tersebut di pandu oleh Ustad Tapsir Qosim dengan penuh antusias,Tapsir Qosim adalah sekjend KOWANTARA sekaligus ketua korwil Bekasi Sambutan lanjutan laporan keuangan Komunitas oleh bendahara umum, Komunitas dan juga ketua Korwil Tanggerang Kabupaten.

Rozikin Manggala menyemangati Anggota yang hadir dengan Meneriakkan yel-yel KOWANTARA “Bersama kita Bisa,
Bersatu kita maju”
Alhamdulillah kompak dan sertak pecah suasana mendengar yel yel.

Dari 11 korwil Jabodetabek kemaren yang hadir dan mewakili Bogor Hasbullah(Warteg), Depok Rasmudi ( Warteg), Jakarta Utara H Fahrurrozi Warteg, Bakso Nur 99), Jakarta Barat Anang Tohirin Oner ( Putra bahari ), Jakarta selatan Junedi (Warteg), Jakarta Pusat Toto Martoto ( Pengurus KOWARTEG), Bekasi Tapsir Qosim (Warteg), untuk korwil yang belum hadir atau perwakilan, Korwil Jakarta Timur, Korwil Tangerang kota, Korwil Tangerang Selatan.

Hadir juga Fonder dan Oner. KOWARTEG Nusantara. Sahono Suryadi ia juga sebagai awak media dan kepala bidang usaha UMKM. ZonaIndonesia.ID, Zonalabour.Com, ZMN, ZMTv.

Di penghujung Acara H. Warto sebagai sesepuh dan pembina KOWANTARA sekaligus memimpin doa bersama dan tahlil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *