Aksi Tuntutan Presiden FSPMI, Riden Hatam Aziz, kepada Indomarco

Aksi Tuntutan Presiden FSPMI, Riden Hatam Aziz, kepada Indomarco

Jakarta, Zonaindonesia.ID –
Kamis 27 Mei 2021, FSPMI-KSPI berlangsung aksi unjuk rasa ke PT Indomarco Jalan Ancol 1 No : 9 – 10, Ancol Barat, Kota Jakarta Utara; dengan tema aksi: Boikot Indomaret atau Bebaskan Anwa Bessy

Aksi ini berlangsung molor dari waktu undangan yang dijadwalkan. Dan akhirnya dimulai pada pukul 11.00 WIB

Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz sebagai korlap aksi.

Aksi demo ke Indomarco hari ini dipimpin ; Kahar S.Cahyono
Ketua Departemen Komunikasi dan Media KSPI.

Ketua KSPI berharap mediasi dengan pihak perusahaan ini membuahkan hasil yang adil dan baik. Dengan tuntutan ; bebaskan Anwa Bessy dari jerat hukum dan pekerjakan kembali sebagai karyawan indomart sebagai sopir. Bila tuntutan tersebut tidak dikabulkan, perhari ini kita akan boikot indomart diseluruh Indonesia untuk jangan belanja.

Harapan KSPI cepatlah diselesaikan masalah buruh di Indomarco ini oleh pimpinan saat mediasi nantinya. Mendengar wawancara buruh Anwa Bessy sudah dilakukan mediasi baik melalui surat secara pribadi maupun serikat bahkan sampai pendampingan Polres Jakarta Utara, tapi belum membuahkan hasil yang maksimal.

Bagaimana seorang buruh sopir yang hanya perbuatan kesalahan yang sangat kecil baik dari segi hukum dan kerugian perusahaan. Kasus tersebut terjadi 1 tahun yang lalu ini, menguak kembali saat THR Idhul Fitri 2021 akan dibagikan.

Pewarta Christy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *