Pelaku Pengancaman Kurir Gunakan Samurai Berhasil Dibekuk Polisi Ciputat

Pelaku Pengancaman Kurir Gunakan Samurai Berhasil Dibekuk Polisi Ciputat

Zonaindonesia.ID, Tangerang Selatan – Viral video seorang kurir yang mengantar barang di wilayah Parung Benying, Serua Ciputat beredar di medsos yang ditipu seller marah-marah sampai mengeluarkan samurai ke kurir, selasa malam (25/5/2021).

Dalam video viral tersebut terlihat seorang bapak yang marah-marah karena saat dibuka paket yang diantar oleh Kurir itu ternyataa kosong alias tidak ada isinya.

Kalau memang merasa ragu bapak mending ga usah dibayar atau tanya kesiapa dulu.. jadi kalau bapak minta uangnya lagi ya ga bisa.. Sambil marah-marah si bapak bilang, saya udah sering ditipu, pokonya saya minta balikin uang saya..sambil berteriak, kalau tidak dikembalikan uangnya situ bahaya, kata si bapak yang terima paket kosong.

Setelah itu dia masuk kedalam rumah dan mengambil sebilah samurai, seperti video yang beredar di medsos @infociputatcom.

Tak berselang lama, setelah beredar dan viral di media sosial, jajaran Polsek Ciputat Timur dengan cepat langsung menjemput pelaku dikediamannya dan digelandang ke mapolsek ciputat timur guna proses lebih lanjut.

Terkait penangkapan bapak yang ditangkap usai menghunuskan Samurai kepada Pengantar Paket (Kurir) tersebut, Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, S.H. membenarkan.

“Iya benar mas, sudah kami amankan, sekarang ada di Polsek, dia hanya emosi karena sering ketipu belanja online, tidak terjadi tindakan, hanya gertak saja, ini sedang kami dalami, belum kami jadikan tersangka, karena masih dalam proses penyidikan,” jelas Kapolsek saat dihubungi Zonaindonesia.id, Rabu (26/5) sore.

Fahmy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *