Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Ciptim Pasang Sticker Rumah Warga yang Sedang di Isolasi Mandiri

Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Ciptim Pasang Sticker Rumah Warga yang Sedang di Isolasi Mandiri

Zonaindonesia.ID, Tangerang Selatan – Usai adakan kegiatan Swab Antigen Gratis pada Hari Jum’at, 21 Mei 2021 bagi Pemudik dan Masyarakat pada tiga lokasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Ciputat Timur, Polres Tangsel bersama 3 Pilar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciptim Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, S.H.

Dalam keterangan yang diterima. Pada hari ini Kapolsek, Kanit Binmas dan anggota Binmas Polsek Ciputat Timur (Ciptim) mengunjungi dan melaksanakan pemasangan Sticker kepada pemudik yang sedang Isolasi Mandiri di Jl. AMD V Rt.004/007 Kel. Sawah Kec. Ciputat-Tangsel, Sabtu (22/5/2021) pukul 11.30 wib.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nurhaida T, S.H. mengatakan, setelah hasil Swab yang dilaksanakan Polsek Ciptim dengan Hasil Reaktif atas nama saudara Sunan pada Jum’at kemarin, maka pada hari ini kami lakukan Pemasangan Sticker dirumah saudara Sunan, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan kepada saudara Sunan, “agar tetap semangat, tidak pergi kemana mana,” ujarnya.

Dan warga sekitar sambung Kapolsek, juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai Penyebaran Virus, pungkas Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, S.H.  */Fahmy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *