Polsek Ciputat Timur Sidak Swab Antigen Door to Door Warga Ciputat

Polsek Ciputat Timur Sidak Swab Antigen Door to Door Warga Ciputat

Zonaindonesia.ID, Tangerang Selatan – Polsek Ciputat Timur (Ciptim) bersama 3 Pilar melaksanakan sidak Swab Antigen Door to Door ke rumah warga RT.01/03 Kelurahan Ciputat, dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciptim Kompol Jun Nurhaida Tampubolon., S.H.

Dalam keterangan yang diterima, Kompol Jun Nurhaida T., S.H menerangkan bahwa telah berlangsung kegiatan Sidak Swab Antigen Door to Door kepada Warga Rt.03/01 bagi warga yang Mudik ataupun yang tidak Mudik di Jalan. Ir. H. Juanda, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis (20/5/2021).

Sementara itu diketahui kegiatan 3 pilar ini dihadiri oleh Kompol Jun Nurhaida T., S.H. (Kapolsek Ciputat Timur), Ipda Kustam (Panit 1 Binmas Sek Ciptim), Penata Tk.I Zulfa Mardiah, S.E. (Kasie Humas Sek Ciptim), Bripka Fatih Effendi (Kasium Sek Ciptim), Bripka Uman (Bhabin Kel.Cipayung Sek Ciputat).

Kemudian hadir juga Aiptu Eka P. (Bhabin Kel.Sawah Sek Ciptim), Dr. Tuti (Penanggung jawab Puskesmas Ciputat) dan 2 pers (Media), Drs. Andi Patabai (Camat Ciputat), Agam, S.Sos (Lurah Ciputat), H. Erwin (Ketua Rw.01) dan Ibu Ana (Ketua Rt.03).

“Dalam kegiatan tersebut dari 15 orang yang di test Swab Antigen, semuanya dengan hasil negatif,” ungkap Kompol Jun Nurhaida T., S.H.

*/Fahmy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *