Pengendara Mobil Honda Freed Ugal-Ugalan Berujung Diamuk Massa di Jalan Raya Bekasi

Pengendara Mobil Honda Freed Ugal-Ugalan Berujung Diamuk Massa di Jalan Raya Bekasi

Zonaindonesia.ID, Jakarata- Sebuah mobil Honda Freed berwarna putih diamuk massa hingga pengedaranya turut dikeroyok warga yang melintas.

Peristiwa terjadi Jalan Raya Bekasi Cakung Jakarta Timur, Sabtu (15/05/2021) sekitar pukul 16:30 WIB.

Peritiwa tersebut sempat viral dimedia sosial, terlihat dalam unggahan sebuah video warga yang emosi mengamuk melempari mobil tersebut dengan batu dan memukuli serta menendang hingga kaca mobil pecah dan bodynya ringsek.

Kericuhan dapat diredam beberapa saat setelah petugas kepolisian datang ketempat kejadian dan menenangkan massa serta mengamankan pengemudi yang sempat dikeroyok warga ke Mapolsek Cakung.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma saat dikonfirmasi Minggu (16/05/2021) mengatakan pengemudi mobil yang juga menjadi pelaku berinisial F (17).

Peristiwa tersebut bemula ketika pelaku datang berkunjung kerumah saudara nya di Jalan Mentimun 2 Bekasi Barat Kota Bekasi yang adalah pemilik mobil Honda Freed yang diamuk massa, ” Kemudian pelaku mengambil kunci mobil yang tergantung didinding ruang tamu tanpa sepengetahuan kornan”, kata Kompol Satria saat dikonfirmasi.

Kemudian pelaku setelah mendapatkan kunci langsung membawa kabur mobil korban yang kemudian diketahui oleh korban dan langsung mengejar pelaku, “Pelaku bawa kabur mobil mengarah ke jalan raya dengan ugal-ugalan dan menabrak pohon mangga warga”, kata Kompol Satria.

Korban terus mengejar pelaku dengan sepeda motor sambil meneriaki maling kepada pelaku yang membawa kabur mobil nya, warga yang melihat peristiwa tersebut langsung membatu korban mengejar pelaku.

Kompol Satria juga menjelaskan pelaku yang mengetahui dikerjar massa panik dan mengendarai mobil dengan ugal-ugalan, “Pelaku panik dan membawa mobil ugal-ugalan sehingga mobil yang dikendarai oleh pelaku menabrak sepada motor, mobil dan pejalan kaki”, jelas Kompol Satria .

Dan akhirnya pelaku menghentikan mobil yang dikendarainya dipinggir Jalan Raya Bekasi Cakung Jakarta Timur, kemudian warga yang emosi memukuli dan melempari mobil dengan batu hingga mobil tersebut rusak.

Salah seorang saksi juga mengatakan ada warga yang mengejar mobil sambil diteriaki maling dan dilempari dengan batu, “Saya awal nya kurang paham ada mobil diteriakin maling maling saya kira ada pencurian pas mobil berhenti langsung ditimpukin pakai batu orang nya juga dikeroyok”, ungkap nya.

Pelaku yang sempat dikeryok massa kemudian diamankan polisi bersama barang bukti sebuah mobil Honda Freed warna putih ke Polsek Cakung Jakarta Timur dan kasus nya ditangani oleh Kepolisian Polsek Cakung Jakarta Timur untuk ditindak lanjuti.
(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *