Selama Bulan Suci Ramadhan RW 02 Kembangan Selatan Berbagi 100 Takjil dan Sembako

Selama Bulan Suci Ramadhan RW 02 Kembangan Selatan Berbagi 100 Takjil dan Sembako

Zonaindonesia.ID, Jakarta – Ketua Rukun Warga (RW) 02 Misar beserta Ketua Rukun Tetangga (RT) juga Bimas Babinsa Chitra Bhayangkara dan Jajaran serta Suster Bertin dari Sekolah Notre Dame adakan giat bagi-bagi 100 takjil dan sembako setiap hari di Jalan Puri Indah, Samping Hypermart, Sebelah posko Betawi Selama Bulan Suci Ramadhan.

Ketua RW 02 Misar mengatakan, untuk giat berbagi Sembako untuk para janda yang sudah tua atau lansia dan 100 takjil kepada warga yang melintas di jalan Puri indah samping hypermart saat bulan suci ramadhan, dan setiap hari kita swadaya, saling bantu-membantu bersama Bimas Babinsa Chitra Bhayangkara dan jajaran serta Suster Bertin juga ketua RT, Meskipun tidak banyak, namun kami berharap dapat membantu mereka ,” kata Ketua RW Misar saat di sambangi awak media terkait giat di Bulan Suci Ramadhan. Sabtu, (15/5/2021).

Pembagian sembako serta 100 takjil setiap harinya tersebut diberikan bagi pengendara yang lewat di Jalan Puri Indah samping Hypermart juga Sembako kepada para janda tua atau lansia di blok J RT 006 RW 02 Kembangan Selatan dan didampingi petugas Bimas Babinsa Chitra bhayangkara dan jajaran serta Suster Bertin juga Ketua RT.

“Untuk teknis pembagian kami tetap memperhatikan protokol kesehatan memakai masker,” ujar Misar.

Misar juga mengatakan, saat pembagian sembako dan 100 takjil kami juga menghimbau warga supaya disiplin protokol kesehatan, melakukan 3M, jaga jarak, dan tetap di rumah saja jika tidak ada aktivitas yang tidak terlalu penting,”tambahnya.

(TK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *