SD Angkasa 12 Menggelar Sanlat Virtual Ramadhan 1442 H

SD Angkasa 12 Menggelar Sanlat Virtual Ramadhan 1442 H

Zonaindonesia.ID, Jakarta – Sekolah sekolah sudah dua tahun ini ,dari tahun 2020 lalu melakukan pembelajaran dari rumah melalui virtual atau online, karena masih pandemi.

Di bulan ramadhan 1442 H, SD Angkasa 12 Halim Perdanakusumah melakukan kegiatan “Sanlat Virtual, Andalas Ramadhan Ceria” Kegiatan ini di gelar dari tanggal 26 April sampai 7 Mei.

Anugrah Widhy,S.Fil.I selaku Guru Agama Islam SD Angkasa 12 mengatakan kegiatan sanlat Ramadhan Virtual ini untuk anak kelas 1 sampai kelas 5 , untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan ini. agar mereka anak anak lebih memahami Islam.

Dan pada hari jumat, 25 Ramadhan bertepatan tanggal 7 Mei 2021,kegiatan sanlat Virtual di lakukan melalui zoomeeting, setelah kemarin kamis sanlat virtual untuk kelas 4 dan 5.

Materi sanlat yang di berikan tentang mengenal Allah, Wudhu, kalimat toyyibah, kisah nabi dan rasul, kemuliaan malam lailatul Qodr dan materi keislaman lain nya.

Bu Aam Nurdiana,S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan dalam sambutan nya ” Saya selaku Kepala Sekolah sangat mendukung kegiatan Sanlat virtual ini,seperti yang di katakan sebelum nya oleh Pak Widhy benar bahwa kegiatan ini di lakukan agar anak anak mengisi waktu nya dengan kegiatan islami, dan lebih memahami tentang Islam.
Semoga setelah mengikuti sanlat virtual Ramadhan ini, anak anak lebih memahami Islam , materi yang di sampaikan dalam sanlat virtual ini.

Alhamdulilah kegiatan Sanlat zoom meeting ini di hadiri oleh Bapak Imam Muttaqin dari Yayasan Ardhya Garini, bu Mirna selaku wali kelas 1b.

Semoga Allah memberkahi apa yang kita lakukan di Ramadhan 1442 ini. Mohon maaf lahir dan batin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *