Nikita Willy Gandeng Hamera Laboratorium Layani PCR Test

Nikita Willy Gandeng Hamera Laboratorium Layani PCR Test

Zonaindonesia.ID, Jakarta – Dreamy Clinic By Nikita Willy, sebuah klinik kecantikan milik artis Nikita Willy mulai melebarkan sayap usaha. Setelah dua tahun bergelut didunia kosmetik dan kecantikan serta perawatan wajah dan kulit tubuh, Dreamy Klinik kini juga bisa melayani Swab Anti Gen dan PCR test.

Hadirnya layanan PCR dan Swab test tentu semakin memperkuat visi dan tujuan Dreamy Clinic By Nikita Willy yang merupakan bisnis teranyar Nikita Willy sejak dirintis dua tahun lalu. Adalah Hamera Laboratorium yang dipilih dan dipercaya Nikita untuk berkolaborasi dalam memutus mata rantai virus covid-19.

Mengapa harus Hamera Lab? “Karena Hamera Laboratorium memiliki standar dan kualitas BSL2 Worl Health Organisation. Resulnya akurat dan cepat, sesuai harapan dan mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan covid-19 di Indonesia,’’ tandas Nikita saat mendampingi Sang Bunda saat MOU di Office Lab Hamera Laboratorium, Jakarta, (3/5/21).

Talenta istri bos Blue Bird Group Indra Priawan ini menjadi semakin lengkap. Tidak hanya dikenal sebagai pesinetron, model dan penyanyi, Nikita kini juga sosok pengusaha bidang laboratorium PCR. Meski puluhan judul sinetron telah dibintanginya, artis berdarah minang pemilik bakat tarik suara ini juga merambah dunia laboratorium.

Bersama Sang Bunda Yora Febrina, Nikita pun melebarkan sayap bidang usaha dan bisnis. Nikita Willy seolah mencoba keluar dari zona nyaman dengan menekuni bisnis kecantikan serta PCR Tes. Pengembangan sayap bisnis Dreamy Clinic dengan melayani PCR test dan swab anti gen untuk deteksi virus Covid-19 menjadi pilihan bukan tanpa alasan.

Artis cantik berusia 25 tahun ini mengakui memiliki keprihatinan mendalam sejak pandemic melanda Indonesia dan dunia. “Semua jadi berubah dan harus menerapkan standar prokes. Terlebih saat mama (Yora Febrina) terpapar dan harus menjalani karantina. Saya jadi ngeri dan merasakan keprihatinan akibat virus mematikan covid-19 ini,’’ tukas Nikita.

Nikita Willy memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia semenjak usianya masih 6 tahun, setelah menjadi bintang tamu di sinetron Jin dan Jun. Dilanjutkan mendapat peran sebagai Nita di sinetron Kau Seputih Melati dan sebagai Aulia Safina di sinetron Cinta Buta.

Nikita Willy mulai dikenal publik ketika membintangi sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain membintangi berbagai sinetron, Nikita Willy juga mulai merambah ke dunia olah vocal. Mulai meniti karir di dunia hiburan sejak tahun 2000, bakat akting Nikita Willy memang sudah tidak diragukan lagi. Sehingga tak heran jika Nikita Willy mendapat julukan Ratu Sinetron, karena banyaknya sinetron yang sudah di bintangi.

Dreamy Clinic By Nikita Willy,
Hamera Laboratorium
Whatsapp:
0812-8931-2346 (clinic)
0822-9829-8717 (home care)
Zonaindonesia.ID Christy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *