Syukuran Kantor Baru ZMN Group, Milad zonalabour.com ke 4 dan Santunan Anak Yatim

Syukuran Kantor Baru ZMN Group, Milad zonalabour.com ke 4 dan Santunan Anak Yatim

Zonaindonesia.Id, Jakarta – Bertepatan dengan ramadhan hari ke-20, Zona Media Group adakan kegiatan santunan dan buka bersama dengan anak Yatim sekaligus acara Milad Zonalabour.com yang ke-4 tahun, Minggu (2/5/2021) di Jalan. Manunggal II Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Diketahui Zona Media Group adalah PT. yang bergerak dibidang Media atau publikasi, dimana terdapat beberapa Media dibawah naungan PT. Zona Media Nusantara diantaranya, Zonalabour.com, Zonaindonedia.id, zonareliginews.com, znmnews.com dan ZMN TV streaming youtube dengan total saat ini ada 5 Media yang di bawah naungan Zona Media Group.

Roedy Susyanto selaku Pimpinan Umum Zona Media Group dalam sambutannya mengatakan, “Kami adakan santunan yatim dan buka puasa bersama dalam rangka milad Media Zonalabour yang ke 4 sekaligus peresmian kantor baru Zona Media Group,” ucapnya.

Lebih lanjut Roedy mengisahkan, “Berawal dari satu media yakni zonalabour.com, kemudian kami kembangkan lagi dan lahirlah media zonaindonesia.id, lalu Media zonareliginews.com , disusul zmnnews.com dan ZMN TV,” dimana untuk wartawan Zona Media Group sudah tersebar di 15 Provinsi se Indonesia,” jelasnya.

Alhamdulillah sebagai rasa syukur kami, hari ini kami adakan santunan untuk anak yatim dan buka puasa bersama.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan bersosialisasi sesama wartawan Zona Media Group, ujar Roedy.

Terimakasih untuk bapak Syarif M.Si selaku Pembina di Media zonalabour.com dan Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra atas dukungan moril maupun materiilnya sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Semoga kedepannya Zona Media Group bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat, dan kami juga berterima kasih kepada para donatur yang telah membantu acara ini, semoga Allah memberkahi nya, Aamiin. Tutup Roedi

Berikut sususan Redaksi Zona Media Group. Pemimpin Umum Zona Media Group Roedy Susyanto. Syah Ridho Zulqifar sebagai Pemimpin Redaksi media, Zonalabour.com, Zonaindonesia.id, zmnnews.com, ZMN TV. M. Yusuf Susyanto sebagai Pemimpin Redaksi media Zonareliginews.com, zmnnews.com, Fahmy Nurdin sebagai Wakil Pimpinan Redaksi media Zonalabour.com, zmnnews.com, ZMN TV. Anugrah Widhy S.Fil.I sebagai Wakil Pimpinan Redaksi media zonaindonesia.id. */Fahmy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *