Berbagi Berkah Ramadhan , KP3 Berbagi Santunan Yatim dan Buka Puasa di Cibinong Bogor

Berbagi Berkah Ramadhan , KP3 Berbagi Santunan Yatim dan Buka Puasa di Cibinong Bogor

Zonaindonesia.Id, Jakarta – Kami dari KP3 Komite Pendukung Presisi POLRI
mendukung Presisi POLRI Sesuai konsep besar KAPOLRI Jenderal Sigit dan jajarannya dalam rangka menciptakan POLRI yang berkeadilan dan dicintai rakyat.Kata Ade Adriansyah,SH selaku ketua KP3.

Lebih lanjut beliau katakan Jangan ada lagi oknum oknum yang mencederai keadilan dan merusak citra Polri dengan rekayasa dan pungli seperti yang pernah kita ketahui dan Kapolri mampu membenahi citra POLRI yang lebih baik .

Pada hari Ahad, 20 Ramadhan 1442 H bertepatan tanggal 2 Mei 2021,berlokasi di warung soto dan lapak Presisi di Jln Raya Bogor ,KP3 membagikan buka puasa gratis dan santunan untuk yatim sebanyak 50 orang dan sekaligus syukuran dan pembukaan warung soto dan Lapak Presisi .

Dan Insya Allah KP3 akan mengadakan tahlil dan doa mohon kutukan untuk oknum oknum polisi busuk yang suka merekayasa dan bermain agar kembali ke jalan yang benar atau diazab Allah sesuai amal perbuatanya. Kata Ade.

Lebih lanjut dikatakan Ade, “Walaupun saya pernah menjadi korban rekayasa dan pemerasan oknum , saya tetap cinta dan peduli dengan Polri dan berharap kapolri konsisten membenahi Polri.

Di bawah kepemimpinan. Jenderal Sigit bersama panglima panglima penegak hukum internal seperti jenderal Agus kabareskirm , jenderal Sambo propam dan jenderal Iwan Karo wasisdik diharapkan Polri mampu benahi internal dan melindungi rakyat dan melakukan penegakan hukum yang seadil adilnya .

Kami berdoa semoga jenderal Sigit diberi kekuatan dan keselamatan membenahi internal dan menjaga polri tetap dicintai rakyat,Aamiin.

Dalam tausiah jelang berbuka,Ust Jasnawira dari MT Ziyadatul Khoir sangat mendukung KP3 yang di ketuai oleh Bang Ade, semoga Institusi Polri semakin di cintai rakyatnya. Dalam Firman Allah,surat Asyuara ayat 42: yang artinya “Sesungguhnya dosa itu atas orang-orang yang berbuat zalim kepada manusia dan melampaui batas di muka bumi tanpa hak. Mereka itu mendapat azab yang pedih.” Semoga di 10 hari terakhir ramadhan ini Allah berikan rahmat dan ridhonya kepada kita, Aamiin.

Salam Presisi salam Berkeadilan . Polri tetap dicintai rakyat. Salam KP3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *