Viral Video Pengeroyokan Anggota TNI Dan Polri Oleh Sekelompok Pemuda Satu Tewas

Viral Video Pengeroyokan Anggota TNI Dan Polri Oleh Sekelompok Pemuda Satu Tewas

Zonaindonedia.Id, Jakarta – Sebuah rekaman video pengeroyokan yang terekam dari sebuah CCTV viral dimedia sosial.

Pengeroyokan tersebut terjadi di sebuah kafe di Jalan Faletehan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Minggu (18/04/2021) pagi yang terekam di sebuah CCTV lalu viral dimedia sosial, dan diduga korban pengeroyokan merupakan anggota TNI dan Polri.

Akibat pengeroyokan tersebut dilaporkan satu orang korban tewas dan korban lain nya mengalami luka-luka, korban tewas adalah anggota Brimob Polri berinisial Bhayangkara Satu YSB dan korban luka adalah seorang anggota Komando Pasuakn Khusus TNI AD berinisial Sersan Dua DB.

Komandan Kodim (Dandim) 0504 Jakarta Selatan Kolonel Infantri Ucu Yustiana saat di konfirmasi Minggu (18/04/2021) membenarkan ada nya peristiwa pengeroyokan tersebut yang menewaskan satu anggota Brimob dan melukai satu orang anggota Kopassus, “Kalau peristiwa dan korban benar”, kata Ucu.

Akan tetapi Ucu belum bisa menjelaskan kronologi kejadian secara rinci, Ucu menyerahkan sepenuhnya atas peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian, “Kronologis kejadian masih dalam penyelidikan”, katanya.

Menurut seorang saksi sebelum tewas korban terlebih dahulu ditemukan tergeletak dipinggir jalan, lalu kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, dan sampai dilokasi sekitar pukul 07:30 WIB, dan pada pukul 07:41 WIB korban Bharatu YSB dilaporkan meninggal dunia.

Dan menurut informasi yang korban tewas akibat kehabisan darah akibat luka benda tajam yang melukai lengan serta paha sebelah kanannya.

Dalam video berdurasi 2,34 menit yang diunggah melalui akun instagram @infokomando pada Minggu (18/04/2021) terlihat serombongan orang mendatangi suatu tempat lalu terlibat seperti cekcok lalu terlibat pengeroyokan.

Dalam video tersebut juga terlihat beberapa orang yang berlari dan terlihat seseorang yang jatuh tersungkur dipinggir jalan dan beberapa kali ditendang dan dipukul, dan terlihat deretan mobil serta bangunan dan beberapa orang yang mengendarai sepeda motor.

Dan untuk selanjut nya kasus tersebut ditangani Polres Jakarta Selatan dan Pomdam Jaya dan lokasi kafe telah dipasangi garis Polisi.
(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *