Youtubers Joseph Paul Zhang Mengaku Sebagai Nabi ke 26 Hina Agama Islam Dan Tantang Laporkan Dirinya Ke Polisi

Zonaindonedia.Id – Seorang Youtubers yang bernama Joseph Paul Zhang menistakan agama Islam dengan mengaku sebagai nabi ke-26 dan menghina Nabi Muhammad serta menghina Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang diunggah melalui akun Youtube milik nya.

Penistaan tersebut disampaikan melalui akun Youtube milik nya yang diunggah dalam sebuah forum diskusi Zoom, yang berdurasi cukup panjang yaitu sekitar tiga jam dua puluh menit.

Tak hanya menistakan agama Islam dengan mengaku sebagai nabi ke-26 diri nya juga menantang untuk dilaporkan kepihak kepolisian sebagai penista agama, “Yang bisa laporin gua kepolisi gua kasih uang lo, yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nabi ke-26, Zoseph Fauzan Zhang meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah”, kata nya dalam akun tersebut.

Bahkan Josep juga menantang untuk dilaporkan kepihak kepolisian dan berjanji akan memberi sejumlah uang kepada siapa saja yang bisa melaporkan dirinya kepihak kepolisian dengan tuduhan penistaan agama, “Kalo Anda bisa laporan atas penistaan agama gua kasih loh satu laporan satu juta maksimum lima laporan, supaya jangan bilang gua ngibul kan, jadi kan lima juta di wilayah polres berbeda”, kata Joseph dalam video unggahan nya Sabtu (17/04/2021).

Dalam unggahan yang di beri judul ‘Puasa Lalim Islam’ tersebut Josep juga menghina Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan menyebut kalau Allah sedang dikunci di Ka’bah hingga mengatakan bahwa umat Islam dibodoh-bodohi oleh ulamanya, salah satunya mengenai tindakan rudapaksa.

Didalam vidio yang diunggah melalui kanal Youtube nya Joseph mengatakan mengapa perbuatan rudapaksa di Arab Saudi hanya minim kasusnya, “Makin beragama makin tinggi pemerkosaannya, di Arab itu lebih banyak pemerkosaan, cuma beda nya kalo di Arab datanya kecil kenapa? Karena kalo kamu lapor kamu yang dicambukin”, kata nya.

Dia juga mengungkapkan bahwa umat Islam tidak mengerti tentang hal rudapaksa, “Kalo kamu diperkosa kamu lapor di Arab kamu malah dicambuk, makanya kelihatan datanya kecil, goblok orang Islam memang gak ngerti ngituan”, ungkap nya.

Joseph juga mengatakan bahwa mereka yang membodohi umat Islam dalah para ulama nya sendiri, bahkan Joseph menuding Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin membodohi dan menipu umat Islam, “Orang yang pintar, orang Islam yang pintar kemudian menipu kalian yang goblok, kayak Sandiaga Uno ini, Si Ma’ruf Amin ini”, katanya.

Lebih lanjut Joseph mengatakan bahwa para ulama yang berpendidikan tinggi sudah mengtahui kalau Allah umat Islam itu maha biadab, “Para ulama-ulama yang sekolah nya pintar-pintar mereka tahu Allah Islam itu maha cabulullah dan maha biadap”, katanya.

Josep juga menghina Allah Subhanahu Wa Ta’ala saat membahas ibadah puasa diakun Youtubenya, ia menuding hal ini terjadi karena firman Allah yang dianggapnya sesat, “Gila ya Masya Allah, biadabnya Allahnya Islam ini, maha biadab Allah dengan segala firman cabulullahnya”, ucapnya.

Terkait aktivitas Joseph sebgai seorang Apologet Kristen dalam sebuah blog pribadinya yang menerangkan biografi singkatnya dia mengaku, sering mewartakan Injil dan mengajarkan iman Kristen melalui artikel-artikel, buku-buku, seminar, serta melalui jejaring media sosial.

Joseph juga mengklaim dirinya telah membabtis ratusan umat muslim yang telah disadarkan dengan pewartaan Injil.
(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *