Sopir Derek Liar Di Tangkap Polisi Usai Memeras Pengendara Truk Tol Halim

Sopir Derek Liar Di Tangkap Polisi Usai Memeras Pengendara Truk Tol Halim

Zonaindonesia.id, Jakarta – Dari video Viral, Ditlantas Polda MetroJaya menangkap sosok yang terekam di dalam video sedang menawarkan layanan derek ke pengguna jalan tol. Tapi, dengan cara memaksa.

“Pelaku sudah kami tangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya, Kamis (15/4).

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan, pelaku diamankan di Jalan Tol KM 10 Cikunir arah Bekasi.

“Sekira pukul 13.25 WIB Tempat Kejadian Perkara Kilometer 10 cikunir arah Bekasi telah di amankan derek liar dan penghuninya, yang diduga merupakan pelaku yang melaksanakan tindakan pemerasan di dalam tol,” kata Sambodo dalam keterangan tertulis.

Saat ini, pelaku sedang dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, rekaman video berdurasi 45 detik memperlihatkan seseorang sopir dari dalam mobil menyorot wajah beberapa pria yang ada di luar kendaraan. Mereka mengetuk kaca jendela berkali-kali.

Pengemudi ketakutan dan berusaha meminta pertolongan. Dalam rekaman dia menyampaikan tengah berada dekat Exit Tol Halim, Jakarta Timur.

“Pak ketua yang melintas tolong saya ditodong sama derek ini, Pak. Orangnya mukul-mukulin kaca ini. Tolong. Tolong yang ada di arah ini tolong berhenti,” kata pria yang ada dalam video itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *