Bawaslu DKI Jakarta Gelar Pembinaan Penanganan dan Penindakan Pelanggaran

Bawaslu DKI Jakarta Gelar Pembinaan Penanganan dan Penindakan Pelanggaran

Zonaindonesia.id, Jakarta – Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Kordiv. Penanganan Pelanggaran melaksanakan kegiatan “Pembinaan Pelaksanaan Penanganan dan Penindakan Pelanggaran” yang acaranya pada tanggal 5 April 2021, selanjutnya para undangan adalah peserta Pemilu.

Pelaksanaan kegiatan di Hotel JS Luwansa beralamat di Jalan.H.R. Rasuna Said, kav. C22, Jakarta Selatan, yang di hadiri oleh para Anggota Komisioner dan Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta sekaligus membuka acara resmi, serta seluruh jajaran Kesekretariatan tak luput memberikan nuansa hikmat dalam acara tersebut.

Adapun peserta undangan dari unsur berbagai Partai Politik, Golkar, Gerindra,PKB,PAN,NasDem dan Partai Demokrat masing-masing partai memberikan satu utusan sesuai undangan, serta Pemantau Pemilu dari KIPP, Perludem dan JPPR dan BEM universitas.

” Dalam perjalanan Pemilu pada 2019 tentu ingin meningkatkan kerja untuk mendukung kelembagaan yang bermartabat sebagai penyelenggara pemilu, walau Bawaslu Provinsi DKI Jakarta tidak melaksanakan Pilkada di tahun 2020 bahkan tahun 2022 pun tidak melaksanakan Pilkada sepertinya adanya di tahun 2024, terimakasih atas kehadiran peserta dari parpol, pemantau pemilu dan mahasiswa, mari berdiskusi dengan bertukar gagasan dalam forum ini” ujar puadi.

Perjalanan kegiatan berjalan sesuai rencana yang sudah disusun oleh panitia dan sejauh ini berjalan dengan baik.Kata Lilik salah satu staf Bawaslu DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *