H Syarif Di Amini Jadi Ketua PWNU DKI Jakarta Oleh MWC NU Se Jakut

H Syarif Di Amini Jadi Ketua PWNU DKI Jakarta Oleh MWC NU Se Jakut

Zonaindonesia.id, Jakarta – Calon Ketua PWNU DKI Jakart H. Syarif menyambangi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Utara, di Komplek Uka Tugu Utara Kecamatan Koja, Selasa ( 29/3/2021).

H. Syarif dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun ini NU DKI akan mengelar Konferwil ke XX di Hotel Sultan DKI Jakarta.

“Dengan adanya Konferwil ini bisa menjalin tali silaturahmi dan ajang kumpulnya para kader NU, baik Lembaga dan Banom Se DKI Jakarta ramai dimanfaatkan kegiatan NU,” ucapnya.

Lanjut dijelaskan Syarif, tentu dengan adanya acara tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh jam’iyah Nahdhatul Ulama. Selain itu, ia berharap kedepannya siapapun yang terpilih menjadi Ketua NU DKI Jakarta bisa memberikan manfaat bagi warga NU.

“Mudah mudahan hasil dari Konferwil PWNU DKI Jakarta ke XX, bisa dirasakan oleh semua kader NU dari semua tingkat dari ranting hingga Banom dan Lembaga NU.,” harapnya.
Kata KH.Miftahul Falah, Pengurus PCNU Jakut, menurutnya, para kandidat bakal calon ketua PWNU DKI Jakarta, memiliki kwalitas, intregritas , dan pemahaman NU yang Kaffah.

“Saya pribadi siapa pun yang menjadi ketua Tanfidziyah PWNU DKI baik itu kalangan Kyai, politik dan birokrat selama dia mampu mengemban amanah warga NU DKI Jakarta sah sah saja.” Tegas Miftah
Lanjut Miftah, tapi semua keputusan mengenai ketua PWNU DKI Jakarta semua diserahkan kepada para Ketua PCNU se DKI Jakarta. Namun, ia berharap kepada para Ketua PCNU tetap mempertimbangkan masukan berbagai pihak untuk menentukan siapa yang berhak menduduki kursi

“Yang mengambil keputusan Ketua PCNU, kita sebagai pengurus hanya sekedar memberikan saran dan masukan saja ,” ujar mantan Bendahara PW GP Ansor DKI Jakarta.

Bahkan kehadiran Syarif ke PCNU, sangat diapresiasikan oleh semua pengurus Majelis Perwakilan Cabang Nahdlatul Ulama ( MWCNU ) Se Jakarta Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *