Korban Bom Bunuh Diri Didepan Gereja Katedral Kota Makasar Kembali Bertambah

Korban Bom Bunuh Diri Didepan Gereja Katedral Kota Makasar Kembali Bertambah

Zonaindonesia.Id, Sulawesi Selatan – Petugas kepolisian kembali menginformasikan bertambah nya jumlah korban yang disebabkan bom bunuh diri didepan gereja Katedral Kota Makasar pagi tadi.

Hingga Minggu (28/03/2821) pukul 18:00 WITA tercatat korban bertambah mendadi dua puluh orang yang sebelum nya hanya empat belas orang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Merdisyam, Minggu (28/03/2021) yang mengatakan ada tujuh korban yang kini dirwat dirumah sakit Bhayangkara Makasar, akibat mengalami luka bakar, “Sampai saat ini di rumah sakit Bhayangkara ada tujuh Siloan empat dan sisa nya di rumah sakit lain nya, total ada dua puluh orang, yang luka bakar kita rawat secara intensif dirumah sakit Bhayangkara”, kata nya.

Merdisyam juga menjelaskan kondisi korban dari luka berat, sedang hinga ringan “Ada yang luka berat, luka sedang dan luka rinngan, yang luka ringan sudah kita berikan pengobatan, dan rawat jalan, dia sudah pulang”, kata nya.

Merdisyam menambahkan korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara agar dapat diawasi secara bersamaan, “Kita bawa kerumah sakit Bhayangkara biar bisa diawasi secara bersamaan”, imbuh nya.

Hingga kini para korban masih dirawat dibeberapa rumah sakit yang ada di Kota Makasar dan diawasi secara intensif.
(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *