Ledakan Didepan Gereja Katedral Makasar Diduga Bom Bunuh Diri

Ledakan Didepan Gereja Katedral Makasar Diduga Bom Bunuh Diri

Zonaindonesia.id, Sulawesi Selatan – Dilaporkan terjadi ledakan didepan Gereja Katedral Makasar yang diduga bom bunuh diri.

Ledakan terjadi Minggu (28/03/2021) sekitar pukul 10:28 WITA tepat didepan Gereja Katedral Kota Makasar Jalan Kajaolalido Kecamatan Ujung Pandang Kota Makasar Sulawesi Selatan.

Dilaporkan material bekas ledakan berserakan ditempat kejadian termasuk diduga potongan tubuh pelaku yang tersebar disekitar lokasi kejadian dan kejadian sempat terekam CCTV.

Sampai saat ini petugas kepolisian masih melakukan pengamanan dan olah tempat kejadian perkara dilokasi kejadian, dan lokasi sudah dipasang garis polisi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Selatan Komisaris Besar E Zulpan saat diwawancara dilokasi meminta kepada masyarakat untuk tidak panik, ” Diminta kepada masyarakat untuk tidak panik karena kami sudah mengamankan lokasi “, jelas nya.

Saat terjadi ledakan jemaat gereja sedang melakukan ibadah didalam gereja, sementara korban luka akibat ledakan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Belum diketahui identitas pelaku dan jenis bom yang digunakan, dan selain pelaku, tidak ada korban jiwa dari masyarakat atas kejadian tersebut.
(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *