Viral Seorang Pria Mengamuk Dan Patahkan Rambu Lalu Lintas

Viral Seorang Pria Mengamuk Dan Patahkan Rambu Lalu Lintas

Zonaindinesia.Id, Jawa Barat – Seorang pria marah-marah lalu mengamuk dan nekat mematahkan rambu lalu lintas.

Aksi tidak terpuji yang dilakukan pria tersebut terekam dalam akun instagram yang diunggah oleh @bekasi_24-jam pada Kamis (25/03/2021) yang kemudian viral dimedia sosial.

Dalam unggahan video terlihat seorang pria berbadan tegap yang mengenakan kaos lengan pendek berwarna hitam dan berkaca mata hitam dengan mengendarai sebuah mobil Toyota jenis Hardtop warna putih dihentikan oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Tak lama berselang pria tersebut turun dari mobil nya lalu berjalan ke arah rambu lalu lintas dan kemudian menarik dan menggoyang-goyangkan tiang rambu hingga
roboh lalu menjatuhkan nya kemudia terlibat cekcok dengan petugas sabil berteriak untuk tidak menyusahkan masyarakat, ” Jangan nyusah-nyusahin masyarat “, teriak nya.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Teguh Indrianto mengatakan akan melaporkan aksi pengerusakan tersebut kepada pihak kepolisian, ” Kita akan akan laporkan kepada pihak berwajib, karena aksi nya merusak fasilitas negara “, kata nya.

Diketahui peristiwa terjadi di Jalan KH Noer Ali, Grand Kumala Lagoon Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Kamis (25/03/2021) sekitar pukul 09:00 WIB.

Diduga aksi yang dilakukan pria tersebut lantaran keberatan atas rekayasa lalu lintas dengan larangan berputar diarea tersebut yang baru diberlakukan dengan pemasangan rambu larangan putar balik yang baru di pasang Senin (22/03/2021) dan sudah efetif diberlakukan Kamis (25/03/2021) kemarin.

Belakangan Dinas Perhubungan Kota bekasi sedang melakukan rekayasa lalu lintas dan penataan untuk meminimalis kemacetan serta antrian kendaraan dengan menutup beberapa area putar balik jembatan dijalan KH Noer Ali Kalimalang.

Teguh menjelaskan untuk rekayasa lalu lintas, putaran jembatan di Grand Kumala Lagoon akan dipasang traffic light agar arus lalu lintas Jakarta menuju Bekasi dan sebalik nya menjadi lancar dan terarah, ” Semua itu atas rentetean kenapa jembatan GKL yang digunakan harus dipasangi traffic ligth “, jelas nya.

Untuk itu pihak nya tetap akan melaporkan kasus aksi pengerusakan ramabu tersebut kepada pihak yang berwajib, ” Kita laporkan agar segera ditindak lanjuti “, pungkas nya.

Hingga saat ini identitas pria yang melakukan aksi pengerusakan rambu lalu lintas tersebut belum diketahui.
(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *