DPP KNPI Mengapresiasi Acara Festival Bogor Timur 2021

DPP KNPI Mengapresiasi Acara Festival Bogor Timur 2021

Zonaindonesia.id, Jakarta – Dian Assafri selaku Plt Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) mengapresiasi acara yang Festival Bogor Timur yang akan di gelar nanti pada bulan Juni 2021,sekaligus merayakan hari jadi kabupaten Bogor yang ke 485,kata Dian saat di temui di Hotel Santika, Taman Mini, Rabu/24 Maret 2021.

Lebih lanjut di katakan Dian, Festival yang akan
menampilkan kesenian dan budaya masyarakat Bogor Timur,Insya Allah di gelar di GOR Jonggol pada bulan Juni 2021 harus diatur sebaik mungkin agar penonton yang menyaksikan acara tidak bosan.

Lebih lanjut dikatakan Samtidar Tomagola selaku Sekretaris Jendral ( Sekjen ) DPP KNPI kegiatan festival ini sangatlah positif, di masa pandemi masyarakat butuh hiburan dan ini bisa menjadi alternatif hiburan dan kita selaku pengurus DPP KNPI sangat mendukung kegiatan ini, banyak potensi potensi masyarakat Bogor Timur yang bisa di eksplorasi, dan bisa di tampilkan untuk jadi hiburan.

Dan dalam waktu dekat ini, Pengurus DPP KNPI support acara hiphop milenial pemuda yang acara nya di gelar di Amerika Serikat, ini bisa di tampilkan juga di acara Festival Bogor Timur.

Selaku pemuda yang tergabung di pengurus DPP KNPI akan bersinergi juga terhadap kegiatan Festival Bogor Timur ini, semoga acara ini bisa sukses dan menjadi inspirasi untuk daerah lain. Aaamiiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *