JPPN Semangatkan Milad 4 Ormas Bang Japar

JPPN Semangatkan Milad 4 Ormas Bang Japar

Zonaindonesia.id, Jakarta- Ormas Relawan Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) Pimpinan Hj Fahira Idris (Anggota DPD RI) pada Milad ke 4 mengadakan acara baksos donor darah , membantu PMI DKI Pimpinan H Rustam Efendi mengabdi di Jakarta Selatan menerima antusias ratusan pendonor darah yang kali ini di sambut disambut PLT Walikota Jakarta Selatan Drs Isnawa Adji di Kantor Wakikota Jakarta selatan, Kebayoran Baru, 20 Maret 2021.

Dalam rangka mensyukuri Provinsi DKI Jakarta yang kini bebas zona merah dan hari ini juga Milad 51 Fahira Idris dengan Panitia Rahmatullah dan dihadiri dr Sibroh Malisi.

Kehadiran JPPN (Jaringan Produksi Pangan Muslim) yang terdiri dari Ketua Drs H Erwan P, Sekjen Asep Fuad Ghozin, Bendahara Agusiswanto, Suleman, Suseno, Sugema memberikan dukungan semangat .

Pendonor darah yang antri daftar donor dengan kupon ditukar dengan goodybag.

JPPN yang berkantor di jalan di Kramat 3 / 20 Kwitang, Jakarta Pusat, mengimplementasi dan memfasilitaskan Pendidikan Latihan Petani Sejahtra, Workshop Pesantren Tani melola Ikan, domba, kebon, Mediator pembeli.

Kehadiran JPPN menyaksikan Ormas Bang Japar yang menjemput bola menjawab kebutuhan akan darah di masa pandemi yang semakin meningkat dan masyarakat tertolong salurkan darahnya melalui Bang Japar yang terus antisipasi dengan mengamankan rutin stok darah yang sebelumnya menggelar kegiatan donor darah di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan di Jakarta Utara tak termasuk kepulauan seribu.

Selamat Milad Bang Japar, semoga terus bermanfaat untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *