Canter Sangaji Ditunjuk Sebagai Plt KNPI DKI Jakarta Menggantikan Bambang

Canter Sangaji Ditunjuk Sebagai Plt KNPI DKI Jakarta Menggantikan Bambang

Zonaindonesia.id, Jakarta- Setelah menyelesaikan Komposisi Reshuffle Pengurus DPP KNPI periode berjalan tahun 2018-2021, Pengurus DPP KNPI melakukan kerja cepat dalam menghadapi perhelatan Musda KNPI DKI Jakarta. Hal ini terlihat dari Pergantian Ketua DPD KNPI DKI Jakarta yang semula adalah Bambang Irawan digantikan oleh Abdul Center Sangaji.

Hal itu disampaikan oleh Sekjen DPP KNPI Samtidar Tomagola yang dihubungi oleh awak media sore tadi. Samtidar menyampaikan bahwa hal ini diambil karena Bambang dianggap tidak memiliki basis dukungan yang luas di DKI Jakarta.

“Kami menunjuk Canter Sangaji karena yang bersangkutan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris KNPI DKI periode 2016 – 2020 yang lalu bersama Ketua Gusti Arif.

Selain itu kami yakin bahwa Canter mampu melakukan Konsulidasi sampai ke tingkat Kota serta Kabupaten Kepulauan Seribu.
Hal senada disampaikan oleh Indra Lesmana ketua OKK DPP KNPI versi KNPI Sentul yang dipimpin Ptl Dian Assafri bahwa hal ini dilakukan agar kerja kerja keorganisasian di Ibukota Jakarta dapat berjalan efektif dan maksimal.

“Penunjukan Canter Sangaji didasarkan pada penilaian DPP atas kemampuan dan pengalaman yang bersangkutan selama menjadi Sekretaris. Kami berharap saudara Sangaji bisa membawa gerbong KNPI DKI untuk bisa berbuat lebih maksimal dalam memajukan Pemuda Jakarta lebih baik lagi. ungkap Lesmana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *