Gara-gara Pukul Prajurit TNI Markas Ormas PP di Bandung Barat Diserbu

Zonaindonesia.id, Jawa Barat- Sebuah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang mengatasnamakan diri nya Pemuda Pancasila (PP) kembali berulah di wilayah Bandung Barat.

Anggota Ormas PP tersebut diduga telah melakukan pemukulan terhadap seorang Perwira Menengah (Pamen) TNI yang di duga bertugas di Pusat Pendidikan dan Latihan Komando Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Batujajar Bandung.

Dilansir VIVA Militer dari instagram @infokomando, Kamis 18 maret 2021, pemukulan yang dilakukan oleh salah seorang oknum anggota Ormas PP terhadap Pamen Kopassus itu terjadi pada hari Senin, 15 Maret lalu.

Insiden pemukulan terhadap Anggota TNI dari Korps Baret Merah itu terjadi ketika ada sekelompok orang yang diduga dept colector atau yang dikenal dengan sebutan Mata Elang (Matel) terlibat adu mulut dan adu fisik denga anggota Ormas PP terkait dengan penarikan kendaraan.

Diluar dugaan, seorang Pamen Kopassus yang berpakaian preman yang saat itu melintas dilokasi juga ikut jadi korban pemukulan sekelompok masa dari Ormas PP tersebut.

Mendengar telah terjadi pemukulan terhadap Pamen Kopassus, sejumlah anggota kopassus lain nya kemudian tidak terima dan melakukan aksi balasan dengan melakukan sweeping hingga merusak markas PAC PP kab Bandung Barat.

Dari video pendek yang diperoleh VIVA Militer setidak nya dua unit kendaraan minibus berlogo Pemuda Pancasila mengalami kerusakan. Kaca-kaca mobil dengan seketika pecah berkeping-keping akibat penyerangan tersebut.

VIVA Militer berupaya mengkorfirmasi kepada Korps Kopassus terkait dengan insiden tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi atau keterangan resmi dari satuan pasukan elit Kopassus.
(JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *