Usai Pelantikan, DPD dan DPC PSI Bogor Lakukan Blusukan ke Warga Desa Kemang

ZonaIndonesia.id, Bogor – Beberapa Waktu lalu ditahun 2020 Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso mengatakan target utama tahun 2021 semua Pengurus Ranting sudah harus terbentuk. Sebagai langkah awal menjadikan perolehan suara, target kedepan supaya bisa mencapai 6 kursi DPRD Kota Bogor

Maka pada Maret di tahun 2021 ini pengurus DPC PSI kecamatan Kemang kabupaten Bogor resmi di lantik oleh Furqan AM pengurus DPW PSI Jawa Barat, yang bertempat di Joglo Keadilan Jalan Parakan Salak Kemang Bogor, Senin (15/03).

Furqan melantik Rustam Hadi Sebagai Ketua DPC PSI kecamatan kemang, Puspa Sri Ayuni sebagai Sekretaris dan David sebagai Bendahara. Dalam pelaksanaan proses pelantikan, panitia penyelenggara acara sangat menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Selepas dari pelantikan pengurus DPC PSI kecamatan Kemang, langsung turun ke lapangan melakukan kegiatan aksi sosial bersama DR Dea Tunggaesti .SH.MM selaku plt Sekjen DPP PSI.

Kemudian menyusuri perkampungan penduduk di RT.02 RW.08 desa Kemang, kecamatan Kemang kabupaten Bogor, untuk memberikan bantuan berupa 1 buah handphone kepada Chelsea, anak salah satu warga yang masih duduk dibangku sekolah dasar kelas 3 untuk kegiatan sekolah, yang selama pandemi harus melakukan Pelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Dan memberikan paket sembako kerumah – rumah warga untuk meringankan beban masyarakat selama pandemi covid-19.

Ketua DPC PSI kecamatan Kemang Rustam Hadi, yang baru saja resmi dilantik sebagai Ketua berharap, untuk kedepan dia akan meningkatkan UMKM di wilayah Desa Kemang. Fahmy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *