Keponakan Gubernur Jatim Khofifah : NUR HMI Ide-idenya Relevan, Teruji Memimpin HMI

Zonaindonesia.id, Jawa Timur – Mantan Wakil Sekretaris Jendral PB Himpunan Mahasiswa Islam ( Wasekjen PB HMI) Abdullah Amas menyebut bahwa Nur Aris Shoim paling teruji memimpin HMI.

“Gerakan Kewirausahaan dalam skala besar siapa yang pimpin, kan Nur Aris Shoim selaku kabid, jadi lihat saja kandidat dari kerjanya” ujar Amas saat ditemui di Pembukaan Kongres HMI, Gedung Grahadi,Surabaya.Rabu/17 Maret 2021.

Jadi saat ini yang mendesak yaitu reivinting HMI paling siap dilaksanakan oleh Nur Aris Shoim.

Yang kedua karena Nur Aris Shoim santri, saat ini HMI perlu melakukan rekruetmen lebih intens dikalangan santri, dia juga tahu cara bertatakrama ketika bertemu ulama,

Terakhir, dia sosok Mujahid, bayangkan dari daerah jauh kemudian mampu sampai PB dengan sejumlah prestasi.

“Jadi ini lengkap ia paling diperlukan saat ini untuk raksasa intelektual negeri ini yaitu HMI” ujar Amas

Sementara itu ditempat lain, Wakil Seketaris MUI Jatim Lia Istifhama menyampaikan selamat atas pembukaan Kongres HMI di Gedung Grahadi. Keponakan Gubernur Jatim Khofifah ini menilai bahwa NUR HMI sudah cukup greget dalam mengkampanyekannya dan ide-idenya relevan dengan kebutuhan Organisasi Kemahasiswaan saat ini.

“Selamat Kongres HMI, Semoga mampu menikmati Surabaya bagi seluruh peserta dan rombongan di seluruh penjuru Nusantara, Juga Kepada Pak Nur Aris Shoim, yang sudah teruji menjalankan program-programnya di HMI secara kongkret dan berskala besar.” ujar Lia Istihifama, yang juga keponakan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansah ini seperti diketahui Pembukaan Kongres HMI di Grahadi dihadiri oleh Gubernur Jatim, Wagub, Menkopolkam Mahfud MD, Pangdam, Kapolda dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *