Dian Assafri Mengumumkan Pengurus Inti KNPI

Dian Assafri Mengumumkan Pengurus Inti KNPI

Zonaindonesia.id, Jakarta- Bertempat di Media Centre DPP KNPI yang beralamat di Hotel Santika TMII, Dian Assafri selaku Plt Ketua Umum menyampaikan Reshafle Pengurus inti DPP KNPI periode berjalan 2018 – 2021.

Kepengurusan KNPI yang diumumkan hari ini umumnya adalah yang pernah menjadi pengurus pada kepengurusan sebelumnya.
“Hari ini saya selaku Plt Ketua Umum, mengumumkan pengurus kami untuk melanjutkan sisa periode 2018 – 2021. Nama nama tersebut sebagian besar berasal dari kepengurusan sebelumnya, mereka ini orang orang yang kompeten, capabel juga organisatoris dan pernah bersama sama pada masa periode awal KNPI” ungkap Dian.

Lebih lanjut Dian Assafri menyampaikan bahwa selain dirinya yang ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum pada saat pleno di Hotel LorIn Sentul 12 Maret 2021 yang lalu, maka saatnya diumumkan pengurus inti lainnya yang dapat membantu menuntaskan kerja-kerja organisasi.

Adapun Pengurus inti yang disampaikan adalah Samtidar Tomagola sebagai Sekretaris Jenderal, Rusdi Ali Hanafiyah Sebagai Bendahara Umum dan sebagai Ketua bidang OKK adalah Indra Lesmana.

“Inilah kepengurusan kami. dan tentu juga yang lainnya akan kami sampaikan pada rilis SK kepengurusan DPP KNPI” tutup Dian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *