Dian Assafri Katakan Saya Terima Sebagai Plt Ketum KNPI Untuk Perbaikan

Dian Assafri Katakan Saya Terima Sebagai Plt Ketum KNPI Untuk Perbaikan

Zonaindonesia.id, Jawa Barat- Setelah resmi ditunjuk sebagai Plt. Ketua Umum melalui rapat pleno KNPI di Hotel Lorin Sentul Bogor Jawa Barat, Dian Assafri menyampaikan komitmennya bahwa menerima Jabatan sebagai PLT bukan untuk gagah-gagahan, tapi sebagai bentuk tanggung jawab sejarah agar kedepannya KNPI tidak dikelola secara amburadul tanpa kontrol dari pemilik sah KNPI, yaitu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Saya termasuk pelaku sejarah yang menaikan Sahabat saya Fahd Arafiq sebagai Ketua Umum, beliau kita akui sebagai tokoh muda yang punya komitmen dan pengalaman dalam membesarkan KNPI, kita salut dengan beliau selaku mantan ketua umum sekaligus sebagai ketua MPI. Tapi setelah Saudara Abdul Azis jadi ketua umum semuanya berubah terbalik seratus delapan puluh derajat, KNPI seperti jatuh dari ketinggian ke lembah dan tak keliatan tampil sebagai wadah berhimpun OKP, malah seperti organisasi kelas rendahan tanpa manajemen yang jelas.

Oleh sebab itulah saya berani ambil tanggungjawab sebagai Plt ini sebagi ikhtiar kita untuk perbaiki KNPI kedepan, yaitu KNPI yang bersatu, solid dan berdaya tawar yang tinggi, baik diskala lokal, nasional maupun internasional, tutup Dian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *