Milad Ke – 3 DPD GANNAS Tangsel dan Pelantikan DPC GANNAS Serpong Utara

Milad Ke – 3 DPD GANNAS Tangsel dan Pelantikan DPC GANNAS Serpong Utara

ZonaIndonesia.id, Tangerang- Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang menjalankan fungsi peran serta Masyarakat berdasarkan UU Narkotika No. 35 tahun 2009 khususnya Pasal 104,105,106,dan 107.

Dalam kiprahnya GANNAS sudah sejak 13 tahun lamanya mendukung Pemerintah Republik Indonesia Khususnya BNN dan Polri dalam pencegehan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di Negara ini.

Untuk lebih luas pelaksaan peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah guna pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika di wilayah NKRI, khususnya Tangerang Selatan, pada hari Kamis (11/03/2021) bertepatan dengan HUT DPD GANNAS Tangsel yang ke – 3 ketua GANNAS Tangsel Ahmad Yani melantik saudara Syamsudin ketua DPC GANNAS Serpong Utara beserta jajarannya.

Turut hadir para tamu undangan dalam acara HUT DPD GANNAS Tangsel yang ke – 3 dan pelantikan DPC GANNAS Serpong Utara diantaranya. “Kepala BNNK Tangerang Selatan yang diwakili Kompol Agus Yulianto Danardono SE.MM Kasi Pemberantasan BNNK Tangsel, Kapolsek Serpong Utara yang diwakili IPDA Titok WJ, Ketua Pemuda Pancasila Serpong Utara, Ketua BPPKB Serpong Utara, Ketua FBR Serpong Utara, DPD Gannas Lebak. Ketua – Ketua DPC Serpong, Pamulang, Karang Tengah, Pondok Aren dan Satgas GANNAS Tangerang Selatan.

Kompol Agus mengucapkan terimakasih kepada pak Yani ketua DPD GANNAS Tangerang Selatan yang telah mengundang Kami BNNK Tangerang Selatan di acara pelantikan DPC GANNAS Serpong Utara.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya DPC GANNAS Serpong Utara. Saya berharap kedepan kepada seluruh kader GANNAS khususnya yang berada di Tangerang Selatan agar lebih berani lagi untuk melapor ke BNNK Tangerang Selatan apabila mengetahui adanya bandar atau pengedar narkotika setidaknya untuk meminimalisir peredaran Narkotika di wilayah Tangerang Selatan, tegas Agus.

Ketua DPD GANNAS Tangsel, Ahmad Yani mengucapkan selamat bertugas untuk DPC GANNAS Serpong Utara yang baru saya lantik dan insyaallah bisa ikut berpartisipasi pada pemerintah khususnya BNNK Tangerang Selatan dan Polres Tangerang Selatan dalam upaya pencegahan dan peredaran Narkotika di wilayah Tangerang Selatan, ucapnya.

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada BNNK Tangerang Selatan yang diwakili Kompol Agus Yulianto Danardono SE.MM selaku Kasi Pemberantasan, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir diacara pelantikan hari ini, dan tidak lupa saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang tidak saya sebutkan satu persatu, terimakasih atas kehadirannya diacara pelantikan DPC GANNAS Serpong Utara, pungkasnya. Fahmy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *