KLB Deli Serdang Gelar Konfrensi Pers di Kediaman Moeldoko

KLB Deli Serdang Gelar Konfrensi Pers di Kediaman Moeldoko

ZONINDONESIA.ID, Jakarta – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat kepengurusan di bawah kepimpinan Moeldoko yang akan bermarkas di kantor lama DPP Partai Demokrat yang berada di Jalan Pemuda, No 712, Rawamangun, Jakarta Timur milik Jhoni Allen Marbun sebagai Sekretaris Jenderal versi KLB.

Kongres Luar Biasa Partai Demokrat menggelar konferensi pers di rumah Moeldoko yang menjadi kantor DPP untuk sementara di jalan
terusan Lembang D54 Jakarta Pusat. Kamis, (11/3/2021).

Konferensi pers yang dihadiri Jhoni Allen Marbun selaku Sekretaris Jenderal, Kepala Komunikasi Publik Razman Nasution, Darmizal, Max Sopacua, Soflawati Mosaid, serta beberapa Ketua DPC yang telah dipecat dari Demokrat AHY.

“Kami sesegera mungkin mendaftarkan ke Kemenkumham dan harus menerima hasil KLB Demokrat Deli Serdang,” ujar Jhoni Allen kepada awak media.

Jhoni Allen Marbun juga mengatakan akan melaporkan AHY karena dianggap memalsukan akta AD/ART partai pada Kongres 2020 termasuk Mukadimah Partai.

“Kalau kita beternak sapi atau kerbau kita bisa urus kasih makan, begitu juga kalau kita punya anak bisakah kita arogansi ?, Bisakah kita mengendalikan orang dengan cara arogansi ?, Tentu saja tidak bisa,” kata Jhoni Allen dengan tegas dan serius.

Jhoni juga melanjutkan, bahwa KLB Demokrat Deli Serdang terjadi karena kesengajaan dan kesemena-menaan yang selama ini terjadi.

“Salah satunya bahwa SBY “The Founding Father” dan semua kalimatnya bahkan kata-katanya berubah total dan itu melanggar akta pendirian Partai Demokrat, memalsukan dan itu bukan kewenangan akta notariat da itu akan kita buktikan,” tegasnya.

Jhoni juga mengatakan bahwa mengenai kapan dilaporkannya AHY, masih sedang disusun dan nantinya hanya AHY seorang yang akan di perkarakan.

“Hanya AHY karena dia yang bertanggung jawab di semua D/ART dan merupakan penanggung jawab utama bukan DPP,” imbuhnya. (TK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *