Peringatan Hari Perempuan Internasional : WIMA INA Gelar Pelatihan Kelas Memasak Untuk Wanita Difabel

Peringatan Hari Perempuan Internasional : WIMA INA Gelar Pelatihan Kelas Memasak Untuk Wanita Difabel

ZONAINDONESIA.ID, Bogor- Virus Corona jangan diremehkan namun bukan berarti kita pasif, dalam keterbatasan gerak ini, kita tetap semangat berani melawan demi keberlangsungan kehidupan.

Anggota keluarga wanita disabilitas untuk terus mencari kemungkinan inovasi solusi.Di katakan pimpinan WAMI (Women Maritime Indonesian) INA Dr Candra Motik SH didampingi Carmelita H selaku sekretaris umum pada Peringatan
Hari Perempuan Internasional dengan kegiatan Bakti sosial Pelatihan pendampingan yakni memasak bikin kue dan minuman untuk kreatif bisnis wanita difabel mendukung Industri Maritim kerjasama dengan tuan rumah Akademi Kulinari, de Chef Bogor, Katulampa Timur.

Acara berlangsung di komplek wisata Ski jalan Parung Banteng no 6A, pada 8 Maret 2021 pagi,dengan mengambil tema “Perempuan dalam kepemimpinan mencapai masa depan yang setara di era Covid 19”.

Kegiatan ini untuk mendukung komunitas perempuan difabel yang umumnya yakni jasa Penjahit, Terapis, Pijit, berbeda dengan kegiatan tahun lalu memberikan apresiasi kepada 20 Wanita Disabilitas.

Setelah acara, WIMA memberikan oven listrik dan mixer agar langsung dapat dimanfaatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *