Guna Mendapat Keberkahan, Wanita Emas Sungkem Seorang Nenek di Kampung Pemulung Duren Sawit

Guna Mendapat Keberkahan, Wanita Emas Sungkem Seorang Nenek di Kampung Pemulung Duren Sawit

ZONAINDONESIA.ID, Jakarta – Kembali menggemparkan jagat raya, Wanita Emas, Ketua Umum Partai Emas, Dr. Hj. Hasnaeni, SE., MM. berulah kembali. Kali ini menggemparkan Kampung Pemulung, Jalan Kp. Sumur Selatan, Rt. 04/RW 010, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Minggu (28/2/2021) Siang.

Melalui kegiatan sosial yang di jalankan oleh Partai Emas, Hasnaeni berbagi dengan warga Kampung Pemulung di masa pandemi Covid-19. Diketahui bawah di masa pandemi ini, banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari tokoh politik, pejabat dan pemerintahan.

Disaat semua sibuk dengan urusan internalnya. Partai Emas, satu-satunya partai yang masih konsisten dalam berbagi dengan sesama. Melalu program Emasjek, Hasnaeni tampil dipermukaan masyarakat dengan sejuta kejutan yang diberikan.

Setelah menggemparkan media sosial dengan statmentnya “memotong 10 jari”, bila tidak bisa mengatasi banjir di Ibukota. Kali ini wanita emas tersebut blusukan ke Kampung yang jarang disinggahi oleh pejabat partai politik manapun.

Bermodalkan keberanian, Hasnaeni, wanita emas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, membagikan ratusan nasi kotak, kalender, flyer dan uang kepada warga pemulung.

Aksi Sosial Wanita Emas Sungkem Dengan Seorang Nenek di Kampung Pemulung Duren Sawit

Peristiwa tersebut disambut baik oleh Ketua RT. 04, beserta warganya. Dengan mematuhi protokol kesehatan, secara tertib aksi sosial wanita emas berjalan lancar. Masyarakat sekitar merasa terbantu, kehadiran Hasnaeni ditengah warga yang berprofesi sebagai Pemulung seakan memberikan angin segar bagi masyarakat kecil di Jakarta.

Ketika diwawancarain oleh media yang mengabadikan kegiatan tersebut, wanita emas mengatakan, jika Pemprov DKI juga harus memperhatikan kesejahteraan wargany.

“Ibukota negara ini, kesenjangan sosial yang masih amat tinggi, kita harus prihatin. Semoga kedepan, Gubernur berikutnya bisa menyelesaikan persoalan yang ada di DKI.” ucap Haenaeni dilokasi Kp. Pemulung.

“Jagan hanya sekedar umbar janji kepada masyarakat, tapi tidak bisa melaksanakan, hanya menikmati fasilitas negara tapi tidak bisa memberikan kontribusi bagi daerahnya.” tambahnya.

Hasnaeni juga menambahakan, bahwa program Partai Emas, memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia yang seluas luasnya. Untuk mengatasi kemacetan di Jakarta, wanita emas juga mengakui, jika dirinya dapat mengatasi persoalan tersebut layaknya membuat “Donat”.

(Michael)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *