IKBK Memanfaatkan Silaturahmi Dengan Sesepuh Negeri kailolo Di Ambon.

IKBK Memanfaatkan Silaturahmi Dengan Sesepuh Negeri kailolo Di Ambon.

ZONAINDONESIA.ID, AMBON – Ketua umum Ikatan keluarga besar Kailolo IKBK Abdul Latip Marasabessy memanfaatkan waktu nya di Ambon dengan membangun silaturahmi dan berkunjung ke Sesepuh Negeri kailolo. Jumat 26/2/2021.

Dalam kesempatan tersebut Ketua umum IKBK didampingi oleh sejumlah Pengurus DPP IKBK dan Calon Ketua DPD IKBK provinsi Maluku yakni Pahdy Tuanany.

Pertemuan yang di gelar di lantai 2 kantor dinas PUPR provinsi Maluku,dalam pertemuan tersebut banyak membahas terkait maningkamu sahapory.

Muhammad Marasabessy, sesepuh Negeri Kailolo yang juga kadis PUPR provinsi Maluku sangat mengapresiasi dengan terbentuknya Ormas ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK), Marasabessy berharap IKBK dapat menjadi media dalam mempersatukan seluruh sumberdaya manusia negeri kailolo.

Disisi lain, Asisten III Sekda Provinsi Maluku Bapak Ir. Ismail Usemahu juga menyampaikan bahwa, sesepu dari negeri Kailolo mendukung langkah-langkah yang di lakukan oleh IKBK dalam membangun Negeri Kailolo yang berbasis pada pembentukan Akhlak. Beta mendukung setiap program kerja yang di lakukan oleh Ikatan Keluarga Besar Kailolo (IKBK) di bawah Kepemimpinan Ketua Umum Abdul Latip Marasabessy, yang dimana program tersebut mengerucut kepada pengembangan sumber daya manusia yang berbasis pada akhlak.

Selain itu,lanjut Usemahu, bahwa kedepan Provinsi Maluku menjadi salah satu provinsi Lumbung Ikan Nasional (LIN). Maka untuk itu IKBK harus mampu menciptakan generasi-generasi muda terbaik negeri kailolo dalam menghadapi program pemerintah tersebut dan turut serta mensukseskan program-program pemerintah umumnya, khusunya Provinsi maluku.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum IKBK Musa Marasabessy menyampaikan bahwa IKBK akan menjadi kawah cardradimuka bagi generasi-generasi muda negeri Kailolo. IKBK akan fokus untuk mengembangkan sumber daya manusia generasi Muda negeri Kailolo. Hal ini sesuai dengan Visi dan Misi IKBK.

Tambahkan oleh Ketua DPD IKBK Provinsi Maluku Bung Pahdi Tuanany. kehadiran IKBK di bumi para raja-raja tentunya membawa dampak positif terhadap seluruh kepentingan Masyarakat Negeri Kailolo yang berada di Provinsi Maluku Umumnya dan Khususnya Negeri Kailolo.

Harapannya, semoga Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) bisa menjadi mitra OKP dan Ormas di provinsi Maluku serta dapat bergandeng tangan dalam rangka mensukseskan program-program pemerintah Provinsi Maluku. Imbuhnya. (TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *