Musrenbang Kecamatan Ciracas Membahas 989 Usulan Senilai Rp113,2 Miliar

Musrenbang Kecamatan Ciracas Membahas 989 Usulan Senilai Rp113,2 Miliar

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Sebanyak 989 usulan dengan estimasi anggaran sebesar Rp 113,2 miliar, dibahas dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (22/2).

Di lansir dari gerbangjakarta,kegiatan yang diikuti secara online oleh seluruh lurah, pengurus RW dan LMK ini dipimpin langsung Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, serta dihadiri anggota Komisi A DPRD DKI Karyatin Subiantoro dan KH.Thamrin.

Seperti diberitakan di laman PPID DKI Jakarta, kegiatan yang diikuti secara online oleh seluruh lurah, pengurus RW dan LMK ini dipimpin langsung Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, serta dihadiri anggota Komisi A DPRD DKI Karyatin Subiantoro dan KH.Thamrin.

Dalam arahannya,M Anwar mengatakan, usulan kegiatan fisik masih mendominasi Musrenbang ini. Karena itu, dia meminta pihak kecamatan untuk menambah usulan nonfisiknya, terutama kegiatan pelatihan-pelatihan untuk peningkatan kemampuan sumber daya manusia.

“Karena masih masa pandemi maka kegiatan musrenbang tetap dilakukan secara daring dan sesuai protokol kesehatan,” kata Anwar.

Dari 989 usulan yang dibahas dalam kegiatan ini, ungkap Anwar, yang diteruskan untuk dikerjakan pada 2022 ada 755 item dengan nilai anggaran Rp87,3 miliar. Kemudian, untuk usulan yang dikerjakan langsung tahun ini ada 75 usulan dengan nilai anggaran Rp 11,05 miliar. Sedangkan 159 usulan dengan anggaran Rp 14,9 miliar ditolak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *