H.Lulung AL, SH, Ketua Umum BAMUS Betawi : “Surat Al Anfal (8) ayat 9 menjadi tameng Hidup saya..”

H.Lulung AL, SH, Ketua Umum BAMUS Betawi : “Surat Al Anfal (8) ayat 9 menjadi tameng Hidup saya..”

ZONAINDONESIA.ID- Dalam Surat Al Fatihah disebutkan, “Hanya kepada Engkau kami menyembah dan hanya kepada Engkau kami mohon pertolongan”.

Banyak ulama yang menafsirkan bahwa setelah kita menyembah atau beribadah kepada Allah, baru kita minta pertolongan pada Allah. H. Abraham Lunggana, SH atau lebih dikenal H. Lulung, seorang tokoh muda dari Tanah Abang yg kini telah menjadi seorang anggota DPR/MPR RI dan juga Ketua Umum Bamus Betawi punya pengalaman religius yang sangat terkait pertolongan Allah SWT.

Ia menceritakan bahwa sejak kecil dia rajin mengamalkan Ayat Al-Qur’an surat Al A’raf (8) ayat 9 yang berbunyi : “(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu, “Sungguh, Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut.”

Ia menegaskan bahwa siapa yang kuat beribadah dan bersungguh-sungguh meminta pertolongan kepada Allah, sesuai dengan janji Allah dalam ayat tersebut, akan dikirimkan seribu Malaikat untuk membantu menyelesaikan hajat kita dengan ijin Allah.

Ia mengaku banyak membuktikan keistimewaan ayat tersebut, terutama tugasnya pengemban amanat konstituen dan Ketua Umum BAMUS Betawi, tentu banyak persoalan yang timbul dan perlu penyelesaian dengan tepat.

Banyak kejadian yang diluar nalar dalam penyelesaian permasalahan-permasalahan yang ada, ia mengklaim bahwa pertolongan Allah melalui para malaikatnya dalam membantu pemecahan masalah yang sering dihadapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *