Ketua PWNU DKI Jakarta Bangga dengan Program BBM LTM PWNU DKI Jakarta.

Ketua PWNU DKI Jakarta Bangga dengan Program BBM LTM PWNU DKI Jakarta.

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Ketua PWNU DKI Jakarta Dr. Syamsul Ma’arif bangga atas kinerja LTM PWNU DKI Jakarta dan LTM PWNU Jakarta Barat dalam menyukseskan program Bersih Bersih Masjid (BBM). “Apalagi menjangkau daerah pinggiran (terpencil) di Jakarta,” kata Syamsul saat melakukan kunjungan BBM Berkah di Masjid Arrahmah, Cengkareng Timur, Sabtu (20/2/2021).

Program ini bukan hanya menegakkan keutamaan kalimat tauhid tetapi juga menjaga tradisi Waliyullah. Jika terpilih kembali menjadi Ketua PWNU DKI Jakarta, Syamsul berjanji akan menguatkan kembali program LTM PWNU DKI Jakarta, dengan manajemen kemasjidan. “Selain BBM, penguatan program manajemen masjid yang diurus warga NU juga harus dibenahi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DKM Arrahmah KH. Wawan menyambut baik program BBM Berkah. “Kalau perlu jangan sekali saja, tapi harus ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Wawan juga siap bekerjasama dengan LTM PWNU DKI Jakarta dalam melakukan kegiatan lainnya, termasuk membenahi manajemen masjid. “Kami membuka diri untuk bekerja sama dengan LTM PWNU DKI Jakarta,” tukas Wawan.

Program BBM hingga kini terus dilakukan di berbagai daerah di Ibu Kota Jakarta dalam menyambut Harlah NU ke 95.

Ketu LTM PWNU DKI Jakarta KH. Muhammad Husni Muchsin yang turut dalam kegiatan BBM siap membersihkan masjid di Jakarta. Bukan hanya bersih fisik dan bangunan masjid saja, tetapi juga masjid harus bersih dari ajaran radikal. “Pokoknya kita akan terus membersihkan Jakarta dari hal hal yang membuat perpecahan dan perselisihan, termasuk paham radikal,” tandas KH. Husni.

Sementara itu, LTMNU juga melakukan kerja sama dengan pihak Bank Rakyat Indonesia ( BRI), Pusat yang nantinya akan melibatkan seluruh masjid dan mushollah dalam.memsosialisakan protokol kesehatan dalam melawan covid19 tahun 2021 ,” pungkas Akmal , Ketua Panitia Program BBM Berkah LTM NU DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *