Anies Menyapa Warga Di Posko Pengungsian Dan Dapur Umum GOR Otista, Jakarta Timur

Anies Menyapa Warga Di Posko Pengungsian Dan Dapur Umum GOR Otista, Jakarta Timur

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi warga yang mengungsi dan dapur umum di GOR Otista,Jakarta Timur.Sabtu/20 Februari 2021.

Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan tempat-tempat untuk masyarakat terdampak agar bisa tinggal sementara. Salah satu contohnya di GOR Otista ini, untuk sementara menampung warga terdampak di Bidara Cina. Kita pastikan tersedia fasilitas pelayanan kesehatan, kebutuhan makan, tempat istirahat dan semuanya dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Posko pengungsian akan tetap dipertahankan sampai warga bisa sepenuhnya bisa kembali tinggal di rumah. Dan setelah surut, sambil membersihkan lingkungan, membersihkan rumah mereka masih bisa menggunakan tempat pengungsian, termasuk seluruh faskesnya.

Untuk pengendalian banjir Pemprov DKI Jakarta sudah menganggarkan dan menyiapkan, termasuk infrastruktur sarana prasarana tanggap bencana. Sehingga bila menghadapi situasi seperti ini kita sudah siap, kapan saja dibutuhkan sudah siap.Mari kita Jaga Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *