Rapat Virtual Putuskan Ust Shandy Terpilih Ketua Binaan 4 KKG PAI Kecamatan Makasar Jakarta Timur

Rapat Virtual Putuskan Ust Shandy Terpilih Ketua Binaan 4 KKG PAI Kecamatan Makasar Jakarta Timur

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Binaan 4 KKG PAI Kecamatan Makasar, Jakarta Timur melakukan
Rapat Virtual melalui Google Meet,Selasa 04 Rajab 1442 H bertepatan dengan tanggal 16 Februari 2021 M.

Rapat membahas tentang pemilihan ketua Binaan 4 KKG PAI Kecamatan Makasar, di pandu oleh Ust Ubaidilah Karim, M.Pd.I dan alhamdulilah rapat berlangsung lancar.

Setelah melalui voting pembicaraan,terpilih lah secara aklamasi sebagai ketua Binaan 4 Kecamatan Makasar yakni Ust Shandy Ruliyanto,S.Pd.I.
Sekretaris Anugrah Widhy,S.Fil.I dan bendahara Yanti, S.Kom.I

Selanjut nya prosesi Pembinaan Organisasi, Serah Terima Jabatan yang dirangkai dengan Pelantikan Ketua dan Pengurus KKG PAI Binaan 4 Kecamatan Makasar, Jakarta Timur Periode 2021-2024 akan di bicarakan lebih lanjut.

Hadir dalam rapat Virtual ini Perwakilan dari guru guru binaan 4 Kecamatan Makasar.

Ketua Panitia Ubaidilah Karim, S.Ag., M.Pd.I, menyatakan rasa syukurnya karena akhirnya acara ini bisa terwujud yang tentunya juga sebagai ajang silaturahmi guru guru PAI binaan 4 Kecamatan Makasar.

“Tak lupa saya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada guru guru PAI yang telah berkenan hadir dalam rapat virtual dan telah berpartisipasi demi suksesnya acara ini,” ungkap Ust Ubay.

Lebih lanjut di katakan Ust Shandy yang telah terpilih sebagai ketua, saya berterima kasih kepada guru guru PAI binaan 4 Kecamatan Makasar , saya mohon dukungan, bantuan, nasihat dan kerjasama nya.

Ust Shandy juga berjanji akan terus meningkatkan kualitas pembelajaran dalam bidang Pendidikan Agama Islam (PAI). “Karena ini sudah menjadi tugas pokok saya untuk menjadikan generasi muda yang berkualitas dalam bidang agama, memiliki akhlak yang baik dan memiliki prestasi yang gemilang, maka Insya Allah saya berjanji akan mengemban tugas ini dengan penuh tanggungjawab,” janji Ust Shandy. (AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *