Majelis Miftahul Barokah Pimpinan Hb Faisal Al Haddad Menggelar Peringatan Maulid Dengan Tetap Patuhi Prokes

Majelis Miftahul Barokah Pimpinan Hb Faisal Al Haddad Menggelar Peringatan Maulid Dengan Tetap Patuhi Prokes

ZONAINDONESIA.ID, JAKARTA- Semangat Peringatan Maulid Nabi SAW 1442 H tidak surut walaupun di tengah Pandemi,geliat semangat jamaah dalam mencintai Nabi Muhammad SAW , tidak menurunkan semangat walau ditengah-tengah mewabahnya Pandemi Covid-19.

Majelis Miftahul Barokah pimpinan Al Habib Faisal bin Usman Al Haddad mengadakan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Kebon Nanas, Otista,Jakarta Timur pada hari Sabtu, 01 Rajab 1442 H bertepatan tanggal 13 Februari 2021 M, di mulai dengan sholat ashar berjamaah.

Al Habib Faisal bin Usman Al Haddad menyampaikan bahwa kita mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bertujuan untuk menananmkan nilai-nilai kecintaan serta keteladanan Nabi Muhammad SAW dengan memahami Sirah Nabawiyah dan Perjuangan Nabi Muhammad SAW.

Sebelum masuk ke lokasi acara Maulid, jamaah di cek suhu tubuhnya dan di berikan masker serta di berikan hand sanitizer, alhamdillah kita tetap patuhi protokoler kesehatan, kata Habib Faisal.

Banyak para Habib dan ulama serta jamaah yang hadir dalam acara ini , semoga dengan berkah adanya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini wabah atau virus covid-19 musnah dari Indonesia, dan kita bisa lakukan kegiatan dengan normal lagi, Aamiin

Acara ini berlangsung tidak lama,di tutup pukul 17.00 dan jamaah yang biasa di berikan suguhan santapan jasmani makan di nampan bersama,kali ini di berikan pakai besek,jadi jamaah langsung pulang ke rumah,tidak berkerumun.(AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *